Sabtu, 05 Maret 2011

HIMspirit2008

IIIHIMspirit2008

Artikel HIMspirit merupakan pengembangan dari artikel HIMfiles yang telah beredar di tahun 2001-2003, diantaranya dengan meminjam judul topik dasar dari beberapa pointer pak Mario Teguh yang waktu itu masih sering beredar sebagai narasumber bertajuk motivasi di beberapa acara talkshow radio dan salahsatu tv lokal Jakarta. Dibawah ini merupakan daftar tema yang sudah penulis rilis sepanjang tahun 2008. Untuk lebih kenal pendalaman artikelnya seperti apa, silakan kunjungi http://himfiles.blog.friendster.com
.......


JAN - FEB

Have I told you lately that I love you - Suaminya dikenal di pintu gerbang, kalau ia duduk bersama-sama para tua-tua negeri. ( Amsal 31 : 23 )
Branding you - Nama baik lebih berharga daripada kekayaan besar, dikasihi orang lebih baik daripada perak dan emas ( Amsal 22 : 1 )
Predicting success - Ia tidak takut kepada kabar celaka, hatinya tetap penuh kepercayaan kepada Tuhan ( Mazmur 112 : ? )
Copying to greatness - Sebab lebih baik satu hari di pelataranMU daripada seribu hari di tempat lain ( Mazmur 84 : 11 )


MRT - APR

The light of understanding - Sebab siapakah yang mengetahui pikiran Tuhan ? Atau siapakah yang pernah menjadi penasehatNya ? ( Roma 11 : 34 )
Trusted leader - Jangan berharap pada manusia, sebab ia tak lebih daripada embusan nafas, dan sebagai apakah ia dapat disamakan ? ( Yesaya 2 : 22 )
No matter what - Karena itu Aku berkata kepadamu : apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu. ( Markus 11 : 24 )
I wanna be rich - Jangan berikan kepadaku kemiskinan atau kekayaan. Biarkanlah aku menikmati makanan yang menjadi bagianku. Supaya, kalau aku kenyang, aku tidak menyangkalMU dan berkata : Siapa Tuhan itu ? Atau kalau aku miskin, aku mencuri, dan mencemarkan nama Allahku. ( Amsal 30 : 8b-9 )


MEI - JUN

Measured patience - Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang yang memberi kekuatan kepadaku. ( Filipi 4 : 13 )
What it possible to achieve - Sebab mereka semua memberi dari kelimpahannya, tetapi janda ini memberi dari kekurangannya, semua yang ada padanya, yaitu seluruh nafkahnya. ( Markus 12 : 44 )
Reputation - Pernahkah engkau melihat orang yang cakap dalam pekerjaannya ? Di hadapan raja-raja ia akan berdiri, bukan di hadapan orang-orang yang hina. ( Amsal 22 : 29 )
Becoming your best friend – Seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu, dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran. ( Amsal 17 : 17 )


JUL – AGT

Time changes everything except us – Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan daslam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah Dari awal sampai akhir ( Pengkhotbah 3 : 11 )
Never say never again - Tetapi, jika seterumu lapar, berilah dia makan; jika ia haus, berilah dia minum ! Dengan berbuat demikian kamu menumpukkan bara api di atas kepalanya. ( Roma 12 : 20 )
Show me the money - Berkat Tuhanlah yang menjadikan kaya, susah payah tidak akan menambahinya ( Amsal 10 : 22 )
When you believe - Apakah manusia, sehingga Engkau mengingatnya ? Apakah anak manusia, sehingga Engkau mengindahkannya ? ( Mazmur 8 : 5 )


SEPT - OKT

Onion effect – Bahwa aku tertindas itu baik bagiku, supaya aku belajar ketetapan-ketetapanMu. ( Mazmur 119 : 71 )
Doable is the best vision – Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia; semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia ( I Korinus 2 : 9 )
How practical are you - Tangan orang rajin memegang kekuasaan, tetapi kemalasan mengakibatkan kerja paksa ( Amsal )
The roles we play  Maka janganlah kau katakan dalam hatimu : Kekuasaanku dan kekuatan tangankulah yang membuat aku memperoleh kekayaan ini. ( Ulangan 8 : 17 )


NOV - DES

Crisis is the best reason for change : Janganlah menahan kebaikan daripada orang-orang yang berhak menerimanya. Padahal engkau mampu melakukannya ( Amsal )
Deciding to be happy : Berbahagialah orang yang berduka cita, karena mereka akan dihibur ( Matius 5 : 4 )
Leading a new self : Tinggi hati mendahului kehancuran, tetapi kerendahan hati mendahului kehormatan. ( Amsal 18 : 12 )
Vacation & life : Sia-sialah kamu bangun pagi-pagi dan duduk-duduk sampai jauh malam, dan makan roti yang diperoleh dengan susah payah - sebab Ia memberikannya kepada yang dicintaiNya pada waktu tidur. ( Mazmur 127 : 2 )


Selengkapnya di :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar