Sabtu, 26 Maret 2011

HIMstage : Genjreng rockstar ( Embun )

Geliat musik saat ini telah sampai dalam taraf pengulangan yang pernah terjadi dari trend sebuah era yang sudah mengemuka sebelumnya. Sebut saja jenis musik pop dan rock, dua genre yang paling banyak mengalami daur ulang dan telah banyak menghasilkan warna-warna baru yang cerah dan menjanjikan. Lompatan kreatifitas dari mereka pengusung genre itu rasanya banyak melakukan terobosan-terobosan unik yang banyak diterima oleh pasar musik, terutama di Indonesia. Satu yang muncul ke permukaan geliat musik pop dan rock tanah air yg di produksi PT. ZONE MUSIK INDONESIA adalah Embun.

Band yang terbentuk dari Surabaya pada 14 Februari 2003 ini menawarkan warna pop dan rock pada musikalitasnya. Jujur saja dari semua album yang terkemas di album ini dominasi pop kreatif sangat mengemukan.

“Kami mencoba membuat musik yang mudah diterima dengan baik. Sisi idealis dan pasar, kami coba hadirkan dalam satu warna yang menjadi pilihan musik band Embun” ujar Zee Lee yang bertindak sebagai Producer di album ini. Hal itu di Amini oleh vokalis Fandi, Drummer Cakra, Keybordis Rangga, gitaris Lucky, dan bassis Rizat.

Lagu yang terpilih menjadi single perdana dari Embun adalah lagu dengan beat enerjik bertajuk ”Genjreng Rock Star”. (mp3 bisa download disini http://bit.ly/genjrengmp3 ). Komposisi dibangun dari konsep pop dan rock yang diuntai menjadi satu benang merah dan menjadi ciri khas musik Embun.

Lagu yang diawali gitar meliuk dari Lucky disusul bangun pondasi rhythmn section dari bassis Rizat dan drummer Cakra. Itu masih diimbuhi dengan sentuhan gemulai cantik sound keyboard dari Rangga.  Terakhir adalah vokal unik dari Fandi yang menjelajah ke segala lini dari wilayah pop dan rock di lagu ”Genjreng Rockstar”. ( videoklip http://bit.ly/genjreng )

Lagu salam pembuka Embun di peta musik Indonesia yang bercerita soal meraih cita-cita menjadi seorang rockstar ini berhasil mendapat perhatian pendengar radio di seluruh Indonesia, dan berhasil menduduki chart-chart radio di Indonesia termasuk di HIMgala. Selain itu album yang memuat 12 track lagu ini juga menghadirkan komposisi-komposisi lain yang tak kalah menariknya.

Sebut saja ”Rindu” ( mp3 bisa download disini http://bit.ly/rindump3 ) single ini telah dipercaya sebagai single kedua untuk menyusul kesuksesan single perdana, komposisi ballads yang menyeruak dengan sound yang begitu magis membalut ”Rindu” menjadi Anthem yg memukau ( videoklip http://bit.ly/embunrindu )

Simak pula ”Super Cinta” dengan asupan musik pop dan rock yang menghajar kuping kita dengan elegan. Jangan lupakan pula komposisi cantik ”Insomnia”, dengan  apik Embun coba menafsirkan gaya musikalitas mereka lewat sapuan medium pop rock yang mudah dicerna.

Inilah yang coba ditawarkan Embun. Unit pop kreatif terkini dari Surabaya yang mencoba bergabung dengan musik Indoensia yang saat ini sedang dalam puncak progresi yang melebar ke berbagai jenis musik. Embun hadir menawarkan kesegaran tataran konsep pop kreatif yang diharapkan bisa dinikmati semua kalangan dan semua media. Penasaran ? Embun Full Album, silahkan download di http://bit.ly/embrengal


ZONE MUSIK INDONESIA ( ZMI )
ZONE ARTIS MANAGEMENT  (  ZAM  )
ZONE MUSIK PICTURE   ( ZMP  )
Jl. Sunter Metro, blok A III no: 10 - 11. Jakarta Utara
Telp.     (021) 6510676, 6520644
Fax.      (021) 6513221
Mobile. 081932299300 (ben), 082112404433 (beatman)
promotion : promo@zonemusikindonesia.com, beatman@zonemusikindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar