Sabtu, 26 Maret 2011

HIMstage : Kau yang memilih aku ( Syahrini )

Pada saat pertama kali Syahrini memperkenalkan diri sebagai seorang Princess semua pecinta music memiliki penafsiran tersendiri dan seiring dengan berjalannya karir Syahrini, wujud Princess semakin melekat pada diri Syahrini. Apa sebenarnya Princess yang dimaksud Syahrini?  Seorang Princess Sejati memiliki beberapa sifat utama:

Smart
Seorang Princess haruslah cerdas dan pintar. Syahrini sebagai seorang Sarjana Hukum yang saat ini sedang mempertimbangkan untuk melanjutkan pendidikan S2 memiliki sifat ini. Setiap tutur kata dan perbuatannya mencerminkan seorang Princess yang cerdas dan berwawasan luas.

Sexy
Image sexy yang melekat pada Syahrini merupakan ‘label’ yang diberikan oleh masyarakat. Syahrini merasa terpuji dengan ‘label’ ini namun Syahrini sadar bahwa Sexy bukanlah modal utama dan tidak bisa dijadikan satu-satunya sifat untuk menjadi seorang Princess.

Sincere
Ketulusan hati Syahrini terlihat dalam setiap kegiatan social yang diikutinya. Ketika gunung Merapi meletus dan korban jiwa membutuhkan bantuan, Syahrini melakukan malam penggalangan dana yang dihadiri Bapak Kapolri. Hasilnya pun disalurkan ke pengungsi untuk tujuan mulia. Selain itu, Syahrini selalu aktif dalam kegiatan penghijauan dan memiliki perhatian yang besar terhadapat Anak Yatim dan Kaum Duafa.

Saat ini, Syahrini menjadi Princess Sejati dan perjalanan karir musiknya pun semakin menanjak. Pertengahan bulan Maret ini Syahrini memperkenalkan single keduanya berjudul “Kau Yang Memilih Aku” ciptaan ressa Herlambang yang liriknya ikut dibuat oleh Syahrini.

Coba perhatikan beberapa penggalan syair pada lagu “Kau Yang Memilih Aku”. Syahrini mencurahkan perasaannya dalam lagu dengan beat slow ini.
Cinta tak pernah sesakit ini
Cinta tak pernah seperih ini
Yang aku minta, tulus hatimu
Bukan kau, curangi aku
Rasa yang ada di dalam hati
Tangis yang ada saat ku sendiri
Inilah akhir kisah cintaku, kisah bersama mu

Reff://
Kau yang telah memilih aku
Kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita sehingga aku yang salah
Kau permainkan wanita
Kau ciptakan lagu tentang cinta
Hingga semua tahu kau makhluk sempurna

Mungkinkah semua mereka tahu
Saat hatiku luluh kepadamu
Kau pergi dengan kisah yang baru
Dan ku simpan diketulusan hati



Salam Musik Indonesia. Pelangi Records/Musik Tanpa Batas
More Info : naya.utami@pelangirecord.com
08159797733 – 085750095509 / pelangi manajement artis
Muara Karang Blok M IX Selatan No. 40 -41 Jakarta Utara 14450
T / F : 0216614871 / 0216611204

Tidak ada komentar:

Posting Komentar