Sabtu, 09 April 2011

HIMstage : Yang lalu biarlah berlalu ( Utopia )

Kesuksesan single ‘Mencintamu Sampai Mati (2010)’ yang sudah didownload sekitar 2,5 juta, semakin memacu grup ini untuk mendapatkan pencapaian yang lebih baik baik lagi. Seakan tidak mau kehilangan fans-nya serta ingin menambah penggemar baru lagi, Utopia mencoba mengeluarkan single baru yang bertempo mid-up yang berjudul  : ‘Yang Lalu Biarlah Berlalu’ (YLBB).

Menurut Pia, sang composer lagu ‘Yang Lalu Biarlah Berlalu’, liriknya mengandung suatu nilai positif untuk mengajak orang tidak terpuruk dalam masa lalu dan tetap optimis menatap masa depan. Pia terinspirasi menciptakan lagu ini setelah dia melihat teman,kerabat dan orang disekitarnya sering berkeluh kesah dengan masalah lalunya dan menjadi suatu hal yang besar.

“Lagu ini ini tercipta sangat cepat. Saat itu, Mplay, member baru Utopia, memainkan gitar dengan mencoba beberapa notasi, lalu secara tiba-tiba, muncul kalimat ‘Yang Lalu Biarlah Berlalu’. Selanjutnya mengalir saja proses membuat liriknya” ujar Pia.

Bagi Utopia, pemilihan single ini sebagai single andalan merupakan kebanggaan tersendiri karena idealisme mereka dihargai dan diakomodir oleh orang lain. Single ini merupakan suatu awal dari sebuah full album dari Utopia yang rencananya akan segera dirilis pada bulan September 2011 dan Utopia tetap bekerjasama dengan Pay sebagai produser dan juga music director.

Yang agak berbeda dari Utopia saat ini adalah, Utopia akan mencoba untuk sedikit merubah penampilan mereka dalam berpakaian untuk perform di layar televisi & panggung/show. Semoga penggemar Utopia bisa bergoyang dan bersemangat kala mendengar lagu ini untuk menatap masa depan yang lebih baik.


Kontak / info :
Nevi/Santi
Forte Records/Aquarius Musikindo
telp: 021 7289 5151/ 7289 5152

Tidak ada komentar:

Posting Komentar