Sabtu, 18 Juni 2011

HIMstage : Juara ( Kapten )


Berawal  dari sebuah ajang pencarian bakat disalah satu televisi swasta nasional di tahun 2004, lahirlah sebuah band beraliran rock dengan nama KAPTEN dengan formasi Qiwe (drum), Arief (bass), Zaky (vocal) dan Pupun (guitar). Pada tahun 2006 KAPTEN merilis album perdananya yang bertajuk “KAPTEN” dengan single hits “LAGU SEXY”. Album ini menjadi awal langkah sukses KAPTEN memperkenalkan dirinya kehadapan publik. Disusul album kedua yang berjudul “MALAIKAT CINTA” pada tahun 2007. Melalui dua album ini KAPTEN telah membuktikan bahwa mereka pantas diperhitungkan di belantika musik Indonesia.

Seiring perjalanan Zaky (vocal) mengundurkan diri. “The show must go on” istilah itulah yang memotivasi personel KAPTEN lainnya untuk terus maju dengan mencari vocalist pengganti, melalui sebuah audisi KAPTEN menemukan Banie sebagai “the new front man”. Awal tahun 2011, KAPTEN kembali mengalami transformasi dengan mundurnya Pupun (guitarist). Jalan memang tak selalu mulus, dengan keinginan kuat untuk terus maju maka dipilihlah Ady sebagai gitaris KAPTEN yang baru.

Dengan formasi baru, Banie (Vocal), Qiwe (Drum), Arief (Bass) dan Ady (Gitar) tahun 2011 ini KAPTEN akan menyajikan konsep musik baru yang lebih catchy dan bisa diterima lebih luas lagi dengan merilis single terbarunya yang diberi judul “JUARA” yang mana nantinya lagu ini termasuk di album ketiga KAPTEN.

Konsentrasi di single ini pun dipusatkan dengan notasi dan musik yang catchy serta lebih melodius, dimana unsur rock yang kental di kombinasikan dengan beat yang danceable. Adapun penggalan lyric di reffrain : “ Disini kita semua juara tidak berbeda-beda tiada yang menang dan yang kalah, kita semua di sini kawan bukan menjadi lawan hilangkan rasa perbedaan”, mengandung arti persatuan.

Maka sambutlah KAPTEN lewat single “JUARA” ini mereka kembali menghentak dan mencoba menyajikan karyanya dan tampil berbeda dari yang sudah ada.


Kontak :
DIMAS MUQTADIR ABDUH
-RADIO PROMOTION-
WAYBE MUSIC INDONESIA
MENARA IMPERIUM LG.39
JL. HR. RASUNA SAID KAV.1, KUNINGAN, JAKARTA 12980

Phone: 021-8315021 
Fax: 021-83707512
HP: 08561112565
Twitter: @dimasabduh
YM: dimas_abduh
Facebook: dimas muqtadir abduh
PIN BB: Request Only!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar