Sabtu, 30 Juli 2011

HIMstage : Laguku duniaku ( Kiesha Alvaro )


Kiesha Alvaro yang mana adalah putra dari sang superstar Pasha UNGU ingin sekali mengikuti jejak dari sosok ayahnya untuk terjun di belantika musik Indonesia. My Music Records adalah sebagai label records dan management dari Kiesha Alvaro melihat bakat bernyanyinya dari Kiesha Alvaro yang pada waktu itu baru berumur 5 tahun. Dan “Emang Betul” adalah debut yang kita percaya sebagai single pertama dari Kiesha Alvaro yang ternyata banyak disukai oleh masyarakat luas terutama anak-anak dengan terbukti semakin banyak panggilan menyanyi dari Kiesha Alvaro diberbagai tempat.
           
Tak hanya berhenti sampai disitu saja, penggarapan mini album pun dengan cepat dilakukan. Terdiri dari 6 lagu ditambah 4 bonus track minus one. Album dengan Judul “Laguku Duniaku” terdiri dari "Emang Betul", "Peluk Cium", "Main Bola", "Asli Anak Indonesia", "Nenekku Lucu", "Jagoan Makan" yang kesemuanya sangat menggambarkan dunia anak-anak.

Abum “Laguku Duniaku” ini dilatarbelakangi oleh keadaan saat ini dimana kita sudah sangat lama tidak pernah lagi mendengar anak-anak menyanyikan lagu "Lihat Kebunku", "Bunga Nusa Indah", ataupun "Pada Hari Minggu", Lagu-lagu yang pada masa kini terkesan sebagai lagu "jadul" sengaja atau tidak telah tertinggal menjadi kenangan generasi pendahulu yang kemudian sekarang telah menjadi orangtua anak-anak. Yang mana padahal lagu-lagu "jadul" itu memiliki nilai pendidikan yang baik sekali dari berbagai segi dan para pencipta lagunya pun memiliki latar belakang kecintaan yang tinggi kepada anak-anak dimana anak-anak masa kini yang memang tidak bisa lepas dari kemajuan zaman dan globalisasi yang mana dalam banyak tayangan di televisi dikatakan bahwa anak-anak cenderung menyanyikan lagu-lagu untuk orang dewasa yang sudah barang tentu tidak sesuai dengan keperluan jiwa mereka.
           
Dengan diluncurkannya album Kiesha Alvaro "Laguku Duniaku" yang berisikan 6 lagu anak-anak yang sesuai dengan dunia dan kesukaan mereka yang merupakan buah karya dan kepedulian dari My Music dan didistribusikan Sony Music ini diharapkan dapat mengembalikan lagu-lagu anak kedunianya dan berharap akan kembalinya pencipta-pencipta lagu anak dan kembalinya dunia anak-anak dengan lagu-lagunya serta dongeng-dongeng mereka.


Warm Regards, Ichsan Sandi Mandiri
Promotion Manager - My Music Records
Kiesha Alvaro - Qiu 9 - Davinci - Wonder Boys
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430

Phone Office : (021) 75903206
Mobile Phone : 087 726 222 008/ 085 221 77 88 20
BB pin : 227AADEC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar