Jumat, 19 Agustus 2011

HIMstage : Demi cinta ( Melly Goeslaw )


Sebuah lagu yang khusus dibuat oleh Melly Goeslaw dan diaransemen dengan indah oleh Anto Hoed untuk Film “Di Bawah Lindungan Ka’bah”. Film ini adalah sebuah Drama Tragis Mahakarya yang dahsyat,disutradarai oleh Hanny Saputra,seorang sutradara yang handal  terlebih untuk film-film Drama Romantic Tragis.

Film ini dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Herjunot Ali dan pemain-pemain senior seperti Didi Petet, Widyawati, Yenny Rachman dll. Berlatar belakang adat minang film ini mengisahkan perjuangan dua sejoli untuk meraih cita dan cinta bersama. Pertentangan demi pertentangan mereka lewati bersama bahkan hukuman demi  hukuman mereka hadapi.Mereka hanya tahu satu bahwa cinta mereka mereka letakkan di bawah lindungan Ka’bah. Dunia boleh jadi memisahkan mereka namun Surga menjadi tempat yang indah buat kebersamaan.

Lagu inipun menceritakan hal yang sama tentang tujuan hidup seseorang bahwa dengan cinta yang kuat membuat hati tak goyah untuk mencapai tujuan bersama yaitu Allah SWT. Dalam pembuatan lirik lagu ini Melly Goeslaw berdiskusi dengan banyak ustadz  dan bahkan dengan bpk. Din Samsudin terutama dalam lafal-lafal arabnya. Alhasil lagu ini begitu indah dan memberikan arti yang dalam bagi Film Di Bawah Lindungan Ka’bah.

Lagu inipun bersifat universal dan sepanjang masa karena lirik yang sebenarnya sangat popular.Pembuatan videoclip yang digarap oleh Rizal Mantovani akan segera ditayangkan oleh stasiun-stasiun televisi nasional. Terima Kasih sebelumnya atas perhatian dan kerjasamanya…dan inilah dia “DEMI CINTA”……

Kontak :
Farah Hakim - 08561666925

MD MUSIC
Ged.Anex lt.3
Jl.Tanah Abang III No.23A Jakpus 10160
Ph.021-3451777

Tidak ada komentar:

Posting Komentar