Jumat, 05 Agustus 2011

HIMstage : Indonesia ( Drive ft. The Titans )


“INDONESIA!!
Bersatulah.. INDONESIA!!
Milik kita.. INDONESIA!!
Yakinkanlah kita bisa tuk berjaya..”
…….

Demikian sepenggal lirik nasionalis yang dikumandangkan dengan lantang dari 2 band yang berkolaborasi yakni DRIVE Featuring THE TITANS, sebuah single Rock Anthem yang bisa membangkitkan semangat nasionalis bila mendengarkannya ini bertitle : “Indonesia”

Lagu yang diciptakan oleh Adi & Dygo DRIVE ini memajukan tema persatuan dan rasa memiliki akan bangsanya lagu ini akan turut meramaikan khasanah musik tanah air dengan mengajak anak muda pada khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya untuk bangga akan bangsanya sendiri.

DRIVE & THE TITANS adalah artis yang berada di naungan NAGASWARA hingga memudahkan keduanya untuk berkolaborasi, Setelah masing-masing mengeluarkan single pertama di label barunya ini, Single “Indonesia” ini merupakan single terbaru DRIVE setelah “Seakan Di Surga” dan selepas Anji hengkang, Sedangkan untuk THE TITANS single ini setelah “Harus Apa Denganmu”

Proses produksi Single “Indonesia” ini dilakukan bulan Mei saat pengerjaan Album terbaru DRIVE yakni di Studio Aluna, Antasari Jkt sebelum tour panjang DRIVE dengan THE TITANS. dan lagu ini juga awalnya diproyeksikan ke dalam album ke-empat DRIVE dengan Anji sebagai vokalis, namun kembali ke kisah Anji hengkang sebelum berangkat tour maka ketika musik sudah jadi dan hanya menyisakan track vocal saja yang belum di take, dan pada akhirnya disela-sela tour panjang DRIVE sepakat untuk mengajak Rizki THE TITANS untuk mengisi vokal lagu “Indonesia” saat rombongan tour berada di kota semarang maka Rizki take vocal di Studio AL, Semarang, maka dengan karakter suara Rizki membuat lagu ini makin nge-rock dan mampu meraih nada-nada tinggi yang sebelumnya lagu ini diciptakan Adi untuk Range vocal Anji.

Langkah berikutnya guna memberi warna dan nuansa THE TITANS maka dengan kesepakatan bersama Andika dan Imot THE TITANS didaulat untuk mengisi sesi Keyboard dan Synthesizer kedalam lagu ini. maka kolaborasi kedua band ini dimulai. hingga warna dan karakter masing-masing kedua band terlihat di lagu “Indonesia” ini.

DRIVE bersama THE TITANS sepakat single ‘Indonesia’ ini menjadi sebuah tonggak kerjasama antara 2 Band dan Management yang sempat diberitakan Media berseteru karena Rizki sang vokalis THE TITANS dibajak DRIVE untuk menggantikan Anji. namun mereka berhasil meluruskan dan membuktikannya dengan menghadirkan lagu ini.

Videoklip “Indonesia” digarap oleh Patrick Effendy dengan mengambil lokasi di lapangan bola daerah Jagakarsa dengan setting background green screen dengan tekhnik pola editing terbaru, DRIVE & THE TITANS bermusik dengan nuansa atribut dan kostum merah putih. Maka lewat single “Indonesia” DRIVE Feat. THE TITANS ini kami berharap dapat menambah khasanah lagu bertema nasional di tanah air guna meningkatkan dan menjaga stabilisasi persatuan dan kesatuan bangsa

PEACE, LOVE And ROCK N’ ROLL - DRIVE & THE TITANS


Andre J.O Sumual
Editor in Chief TRAX Magazine
Jl Biliton No.7A Menteng, Jakarta 10350

Manager to:
The Titans - Antik - Jirane - Pesta - Thinkerbelle
IniOPA Music Management & Promotion
+62818186669 / +628161161874 / +622199097272 / +6281385566545

Follow: @andreOPA,
YM: iniopa
FB : Andre 'Opa' Sumual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar