Sabtu, 13 Agustus 2011

HIMstage : Ironi akhir jaman ( Orestes )


Jakarta punya segudang talenta berbahaya dari REVENGE,CATHARSIS,sekarang kita merilis salah satu talenta muda yang cukup menghantam telinga kalian! ORESTES.debut album mereka yang di produseri oleh oteng kampret cukup mengagetkan scene Indonesia mereka memainkan kebrutalan dan teknikalitas individual yang sangat menonjok, hasil yang luar biasa dari band talenta muda ini.

Dimulai pada akhir tahun 2007, setelah melewati rintangan yang cukup berat diawal perjalanan, namun pada akhirnya ide-ide mulai menumpuk untuk memulai sebuah gebrakan baru. Dan pada akhirnya terbentuklah ORESTES.Berdiri dengan 5 orang yang sangat penuh dengan imajinasi, Aka, Ino, Boyke, Vado & GG. Namun seiring waktu berjalan, Vado terbawa urusan studi yang membuat nya tidak dapat melanjutkan. Kemudian Fahri masuk menggantikan posisi Vado. Usaha & kerja keras yang dilakukan dan juga pengeskploran terhadap musik death metal, selalu ditampilkan dalam setiap karya & ciptaan untuk menambah derasnya hantaman-hantaman di telinga para pendengar death metal.

Dipengaruhi oleh band-band macam Deicide, Spawn of Possession, Origin, & Cannibal Corpse, adrenaline yang terasa akan sangat bergetar. Ini akan menjadi cepat & dinamis. Lirik yang bercerita tentang sarkasme, kritik politik & sosial, fasisme, deteriorasi moral, & masih banyak lagi, ini semua diambil dari semua kenyataan busuk yang ada di kehidupan realitas ini. Di album ini akan berisikan 9 lagu yang cukup padat untuk membuat telinga para penikmat death metal merasa bising.


Kontak :
Achmad Aziz S
Promotion Rottrevore Records
www.rottrevorerecords.net
M: +6285710271078
Editor in Chief of DapurLetter.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar