Jumat, 19 Agustus 2011

HIMstage : Jangan ragu padaNya ( DOIT )


Setelah mengeluarkan single pertama yang berjudul “Mengapa”, DOIT kembali mengeluarkan single terbarunya di bulan Ramadhan ini dengan judul “Jangan Ragu PadaNYA”. Single “Jangan Ragu PadaNYA” ini diciptakan oleh Femi dan Anas Nova. DOIT  menggandeng Inneke Koesherawati sebagai executive producer dan Anas Nova sebagai producer untuk single ini.  

“Jangan Ragu PadaNYA” bercerita  tentang manusia hidup mencari karunia Allah SWT, baik itu rizki, jabatan, pendidikan, ketenaran dll. Karena sifat manusia yang ingin mencapai tujuan dengan segala cara sehingga timbul keraguan pada Allah. Sesungguhnya di mana pun kita berada,tidak ada yg luput dari pengawasan Allah SWT. Lirik yang religius dibungkus dengan harmonisasi musik yang indah membuat lagu ini menjadi sangat menyentuh.

DOIT berdiri resmi pada tanggal 22 Desember 2010 dibawah naungan F-Pro Music. DOIT adalah sebuah grup musik asal Jakarta yang beranggotakan tiga personil. Anas Nova  (vocal & guitar), Ludi Momon (guitar) dan Panji Baskoro (drums). DOIT terlahir karena keinginan masing-masing personilnya untuk serius berkecimpung secara profesional di industri musik Indonesia. Musik DOIT adalah peleburan dari berbagai influens musik para personilnya.  Genre musik DOIT adalah Pop Rock Asik.

Video klip untuk lagu ini dibuat dengan konsep kehidupan sehari-hari. Video Klip yang disutradarai oleh Indira Sarasvati ini bercerita tentang tingkah laku kita sehari-hari yang kita lakukan  dengan sengaja atau tidak sengaja. Kebaikan dan keburukan yang terjadi setiap harinya. Karena kita tidak sadar kalau kita selalu diperhatikan oleh yang Maha Melihat. Jangan ragu padaNYA walau setitik pun.

Link untuk liat video klip "Jangan Ragu PadaNYA"


0857 1 555 9000
ym eriaden@yahoo.com
twitter @eriaden

DOIT+  Management:
Jl. Perdatam Raya No.17-19, Pancoran Jakarta Selatan,
Guet Studio (F-pro Music)
Ph: 021-7990522
FAX : 021-7940360
Facebook fan page: DOIT band | Twitter: @DOITband | MySpace: www.myspace.com/doitband

Tidak ada komentar:

Posting Komentar