Jumat, 19 Agustus 2011

HIMstage : Jatuh cinta ( Zeevo )


ZEEVO band terdiri dari 4 personil yang didirikan oleh Fyan yang merupakan vokalis dari ZEEVO band pada tahun 2009, Fyan yang masih punya hubungan keluarga dengan Anang Hermansyah sebeleumnya juga banyak memberikan kontribusi positif dalam pembuatan solo Album musisi Anang Hermansyah “ Separuh Jiwaku Pergi”. Hal ini yang kemudian semakin memantapkan langkah dan keyakinannya atas talentnya dalam menciptakan lagu dan dengan dukungan dari personil ZEEVO band yang lain mereka sangat optimis dapat memberikan warna lebih untuk music Indonesia khususnya dalam format band

ZEEVO band yang terbentuk pada tahun 2009 di motori oleh Fyan pada Vocal dan Eric pada Drim sebelumnya bertemu dengan 2 personel lain yang kemudian bergabung bersama ZEEVO yaitu Johan pada Gitar dan Adhit pada Bass.Diawali pertemuan mereka di ebuah café di kawasan Jakarta Selatan mereka sepakat untuk membentuk ZEEVO band. Dimana Fyan sang Vokalis terlebih dahulu menciptakan lagu untuk ZEEVO bandyang kemudian di aransemen bersama menjadi suatu konsep music yang berbeda dari band lain dan tentunya tidak kalah dari pendahulunya.

Mengambil genre POP ROCK ZEEVO band menstranfomasikan kreativitas mereka dalam bentuk sebuah demo master. Dengan bekal 11 demo lagu ZEEVO band kemudian membawa konsep record tersebut kebeberapa perusahaan rekaman sampai akhirnya mereka bertemuan dengan Alona yang merupakan pemilik sekaligus eksekutif produser dari perusahaan AMIRECORD yang kemudian memberikan perhatian pada konsep music dari ZEEVO band dalam waktu singkat menerima ZEEVO band bergabung di AMI RECORD. Bersama ami record ZEEVO band yakin konsep music mereka dapat di terima dan dapat memberikan warna lebih pada music Indonesia dan tidak kalah dengan band band pendahulunya .


Zeevo Official Twitter Account : http://twitter.com/Zeev0
Zeevo Official Facebook Account
: http://www.facebook.com/pages/Zeevo-...71019612961099

Contact Person : Didin 
( Media Planner Amirecord )
Phone :  085781167554 - 021 93707123
Email : didin_amirecords@yahoo.com
Office : 021-53160830
Fax : 021- 53160829
PIN BB : 21139ADB
ARTIS : ALONAS BY CYNTHIARA ALONA | G-PROJECT | VICKY IRAWAN | ZEEVO

CONTACT MANAGEMENT
www.amirecord.com
CV . Alona MusicCenter Indonesia
Ruko Boulevard E-19. BSD City Tanggerang Selatan
Email    : amirecord@yahoo.com
Twitter :
http://twitter.com/Ami_record

Tidak ada komentar:

Posting Komentar