Sabtu, 13 Agustus 2011

HIMstage : Redemption in blood beast ( Panic Disorder )

Veteran perang death metal jakarta kembali meluncurkan peluru panas groovy death metal dengan dirilisnya full length mereka " The Coming Sixth Age " musik mereka berbeda dengan album mereka yang terdahulu yang lebih mengandalkan groovy dan cannibal blast yang sangat kuat,dominan guitar mereka cukup memadain dari sound yang mereka suguhkan ke pendengar..musik yang bergairah di medan perang!

PANIC DISORDER adalah salah satu band tertua yang berdiri sekitar pada tahun 90-an sampai saat ini mereka masih eksis dalam blantika musik Metal, Band yang beranggotakan; Joky – Vocal, Atenx – Guitar, Budi – Bass, Arya – Drums kali ini memiliki konsep baru dalam bermusik Death Metal.

Total 10 lagu.  Berisikan materi yang menyegarkan, diantaranya; Raped By Braggery, Redemption Blood Beast, Air Mata Darah, Dansa Dengan Neraka, Doktrin Penghancur, Atas Nama Nyawa, Choir Of Horror, Simbol Pahlawan Neraka, Hancurkan Sang Matahari, Mind Corruption ( Hypocrisy cover song). Termasuk 3 lagu di Mini CD sebelumnya. Semua lagu di rekam ulang dengan sound yang benar-benar di konsep dan ditata secara detil.


Kontak :
Achmad Aziz S
Promotion Rottrevore Records
www.rottrevorerecords.net
M: +6285710271078
Editor in Chief of DapurLetter.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar