Jumat, 19 Agustus 2011

HIMstage : Tak lari kemana ( RadioActive )


RadioActive berdiri pada 18 November 2009, diprakarsai oleh Rudy Octave (piano) dan Indra RockCat (guitar). Mereka berniat untuk membuat sebuah band  yang dapat menggabungkan permainan piano dan guitar dalam balutan musik rock dengan lagu-lagu yang easy listening tapi tidak cheesy.

Dalam  mewujudkan keinginannya, mereka merekrut beberapa musisi lain untuk melengkapi format band-nya. Tak lama berselang, bertemulah mereka dengan Yopie Ariestoteles Bhamea (vocal), Ferry Ferdinand (bass) dan Randi Sapta (drum). Hingga akhirnya mereka sepakat menamakan bandnya menjadi RadioActive.

RadioActive bekerjasama dengan manajemen musik MaxiMuzic telah berhasil memproduksi 2 single yang berjudul “Cinta Lama Bersemi Kembali” dan “Tak Lari Ke Mana”. Pembuatan 2 single ini juga melibatkan Selly ‘Sol Project’ seorang song writter dan penulis lirik untuk bekerja bersama dengan RadioActive.

Personil Radioactive sendiri rata-rata bukan merupakan nama baru dalam dunia musik di tanah air. Rudy Octave (piano) adalah pimpinan dan creator dari band World Music Sol Project. Indra RockCat (guitar) merupakan guitarist dari seorang arranger Viky Sianipar. Yopie Aristoteles (vocal) adalah vocalist dari beberapa band yang telah me-release album seperti Alakazam, Never Ending Story dan Mata (juara 3 dalam ajang Dreamband), Yopie juga sempat mengisi 2 single dalam album Rockestra-nya Erwin Gutawa. Ferry Ferdinand (bass) sempat tergabung dalam sebuah band yang bernama Warna Warni dan menjadi session player dari beberapa musisi ternama. Dan terakhir, Randi Sapta (drum) adalah seorang drummer yang sering menjadi session player dari band Padi, Melanie Soebono dan lain-lain.

Dengan harapan dapat memberikan radiasi positif terhadap dunia musik Indonesia, RadioActive berusaha mengeluarkan karya-karya yang memberikan alternatif baru dalam Industri Musik di Indonesia.

Sinopsis Single
1. Cinta Lama Bersemi Kembali
"Sebuah single yang menceritakan tentang Cinta yang sudah lama dilupakan kemudian tumbuh kembali, hanya saja cinta itu tumbuh kembali pada saat yang kurang tepat, dimana kedua insan tersebut masing-masing sudah memiliki cinta yang baru"

2. Tak Lari Ke Mana
"Dalam Single ini Radioactive coba menyajikan dilema seputar cinta, dimana sebagian orang beranggapan bahwa Cinta itu harus diungkapkan dengan kata-kata, sedangkan sebagian orang beranggapan bahwa Cinta itu hanya perlu diperlihatkan lewat tindakan tanpa harus berkata-kata, jadi..yang mana yang anda pilih??"

Lebih jauh tentang mereka :


Nama                : RadioActive
Management     : MaxiMuzic Management
Genre               : Pop Rock
Produser           : Remmy Soetansyah (Rumah Musik Indonesia), Julian Noor (Music Director Istara fm), Robet Simanjuntak (MaxiMuzic)

Head Promotion
Maximuzic Management
Ruko Permata Ancol Blok E-17
Jl. R.E. Martadinata - Jakarta Utara
Telp./Fax (021) 645 6235
Contact Person : Tony Tobing ( 0812 8163 0333 ), Aick Varlente ( 0852 6811 6188 ) 

1 komentar:

  1. 3 Minggu ada di Chart sekarang Posisi 7 infochart965fm.blogspot.com

    BalasHapus