Sabtu, 24 September 2011

HIMstage : Benar benar sayang kamu ( Storia )


Storia, Bercerita Lewat Nada
Satu lagi pendatang baru yang siap bersaing industri musik Indonesia. Terhitung sejak 9 November 2009, Witrie (vokal), Joel (bass), Aldhan (keyboard), Kitut (keyboard), dan Rama (drum) mengikrarkan diri untuk berada di bawah satu nama, Storia, diambil dari bahasa Italia, yang berarti ‘cerita’. Melalui lagu, Storia ingin menghasilkan sebuah karya yang mampu menjadi cerita bagi para pendengarnya.

‘Benar-benar sayang kamu’, sebuah single manis disiapkan sebagai lagu jagoan mereka. Walau mengusung tema cinta remaja yang sudah sangat populer dan masih berada dalam koridor pop, Storia punya cara dan gaya untuk mempunyai tempat tersendiri di hati pendengarnya yang sedang jatuh cinta.

Di bawah label Falcon Music, Storia mencoba mengajak untuk mengingat kembali  tentang pengalaman cinta pertama. Suara ceria Witrie seakan membawa para pendengarnya untuk ikut larut dalam ingatan masa lalu. Meski tanpa gitar, alunan nada sepasang instrument keyboard mampu memainkan peran masing-masing dengan ciamik. Pemilihan kata dalam lirik pun sangat mudah dicerna untuk para pendengar yang berusia remaja. Keunikan sepasang keyboard yang menghasilkan kombinasi lembut ceria itulah yang menjadi kekuatan utama lagu ini.

Storia berharap bisa memberikan warna baru serta memajukan industri musik tanah air lewat single perdana mereka. Semoga kehadiran cerita mereka lewat nada, dapat memberikan warna baru dan memperkaya khazanah industri musik Indonesia.

“Benar-benar Sayang Kamu” benar-benar sayang untuk dilewatkan.(fikri)


DHONA DOEL
Radio Promotion Falcon & SKI Music
(H.Rhoma Irama - Elvy Sukaesih - Ridho Rhoma - Sonet Rock - Goliath - Blackout - SM#SH - Nyx - Haddad Alwi - Sorga - Samantha - Sinopsis - The Fly - Bonus - Ari n D'Project - Nabtunes - D Not 7 - 3 Macan )
081394324569   
Email : gelatik3931@yahoo.com  
YM : gelatik3931  
Tlp : 021 - 798 9808
Fax: 021 - 7992680

Tidak ada komentar:

Posting Komentar