Sabtu, 24 September 2011

HIMstage : Berhenti di kamu ( Anji )


Tepat pada jam 2 siang tanggal 02 Februari 2011 (2.2.2.2011) di 112 radio serempak di seluruh Indonesia lagu solo perdana Anji yang berjudul “Ternyata cinta”di putar untuk pertama kalinya untuk pecinta musik Indonesia. Hanya berselang dua bulan saja, 200 chart radio berhasil di tembus oleh lagu yang merupakan ciptaan dari Piyu 'Padi' ini. Tidak hanya sampai di situ saja ke 'Luar biasaan' lainnya yang terjadi adalah selama 3 minggu berturut – turut berhasil menduduki peringkat no 1 di 120 radio kenamaan Indonesia. Kini setelah semua Ke 'luar biasa'an itu terjadi bersiaplah dengan satu lagu lagi yang terbaru dari Anji yang sangat luar biasa sebagai single ke dua ber judul BERHENTI DI KAMU.

Lagu "Berhenti di kamu" adalah sebuah lagu yang di ciptakan oleh composer kenamaan Indonesia Dewiq & Pay. Bermula dari berceritanya Anji kepada kedua orang tersebut tentang konsep album yang bertaut di antara semua lagu yang ada di dalamnya, Dewiq dan Pay pun menyerahkan sebuah lagu yang kemudian berjudul 'Berhenti di Kamu'. Tidak seperti biasanya Composer yang menentukan judul lagu yang di ciptakannya , Dewiq dan Pay mempersilahkan Anji untuk memberi judul sendiri untuk lagu tersebut di sesuaikan dengan konsep tautan yang Anji inginkan.

'Berhenti di Kamu' memiliki premis perpisahan dengan subject tetap belum bisa move on. Dalam konsep Album Anji yang akan berjudul “Luar Biasa' lagu ini menjadi titik terendah (paling terpuruk) yang kemudian setelahnya di lanjutkan dengan beberapa lagu yang lebih positif sehingga alur cerita pun 'menaik' menuju titik terang yang penuh kebahagiaan.

Pad lagu 'Berhenti di Kamu' Dewiq dan Pay memenuhinya dengan kalimat – kalimat sederhana namun terasa begitu sarat makna , sebut saja satu bagian lagu yang berbunyi : 'Tiap Aku mendengar suara kamu, Rasanya mau bilang iya'

Kalimat ini secara kata – kata sangatlah sederhana, dan sangat berkeseharian, namun begitu berpadu menjadi sebuah kalimat pada lagu ' Berhenti di Kamu' berubah menjadi sebuah kalimat yang begitu sarat makna yang sangat dalam. Bayangkan bila di dalam sebuah lagu memililki banyak sekali kalimat dengan 'kekuatan' yang seperti itu. Sudah dipastikan lagu tersebut akan menjelma menjadi sebuah lagu yang begitu 'kuat' dan sangat begitu 'dalam' . Lagu 'Berhenti di Kamu' memiliki semua prasa prasa luar biasa tersebut.

Dengankan lagunya, perhatikan liriknya, resapi nuansanya, dan bersiaplah terhanyut di dalamnya. Anji – Berhenti di Kamu. Meski bernuansa sangat sedih. Anji berharap lagu ini bisa mendorong orang - orang yang merasa stuck dengan seseorang yang mengecewakannya, berani melangkah maju dan terus melaju menuju titik terang kebahagiaan. Move On …


For More Info :
Rangga Ibiza : 0878 511 23007 / rangga.ibiza@e-motion.co.id / @ranggaibiza
Fauzan : 0878 7055 3939 / saepujaman.fauzan@e-motion.co.id / @fauzanzz
Web : www.e-motion.co.id
Twitter E-Motion Entertainment : @E_MOTION_ENT
Anji : @erdiAN_aJI

Fauzan - Promotion
E-MOTION ENTERTAINMENT
Jl Blora No 5 Jakarta 10310
Tlp/Fax : 021-310 3888/021-315 5777
Hp : 087870553939
Twitter : @fauzanzz
YM       : fauzanzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar