Jumat, 16 September 2011

HIMstage : Bosan ( Mutya Lorenza )

Banyak yang tidak akan menyangka bahwa ternyata Mutya Lorenza, pelantun lagu “Tebar Pesona” dan “Bosan” ini sebetulnya mempunyai background pendidikan di bidang Keuangan. Gadis berusia 25 tahun ini lulus dari The University of Adelaide (South Australia) dengan gelar Bachelor of Commerce (Corporate Finance) sebagai lulusan terbaik (Cum Laude) dan juga gelar Honours Degree in Bachelor of Commerce sebagai 5% pelajar lulusan terbaik di seluruh Australia.

Kecintaannya yang sangat besar akan dunia musik sudah terbukti dengan diluncurkannya album bertajuk “Faith. Love. Forgiveness.” yang diproduseri sendiri olehnya di bawah naungan Label Im Gone Entertainment yang juga didirikan sendiri olehnya. Single pertama dari Mutya Lorenza yang berjudul “Tebar Pesona” beserta Single keduanya yang berjudul “Bosan” belakangan ini sudah cukup menarik banyak perhatian pecinta musik Indonesia. 
           
Bila mendengarkan satu Album penuh dari Mutya Lorenza ini, dapat dipastikan akan langsung jatuh cinta dengan suaranya yang khas dan lagu-lagunya yang easy listening. 10 lagu di album “Faith. Love. Forgiveness.” ber-genre dasar pop yang dihiasi dengan sentuhan yang berbeda-beda seperti jazz, groove, bossanova, acoustic, orkestra, dll ini sangat unik, dan mempunyai mood yang berbeda di setiap lagunya.

Mutya Lorenza yang berperan sebagai Produser di Album perdananya ini juga turut menciptakan beberapa lagu yang berjudul “I Don’t Need You Here No More”, “Kembali Padaku”, “Melepaskanmu Pergi”, dan “Can You See”. Penggarapan Album yang melibatkan banyak musisi-musisi senior seperti Andi Rianto, Tohpati, Mus Mujiono, dan Irv. Nat ini memakan waktu hanya 5 bulan dan pastinya patut dimiliki oleh para pecinta musik Indonesia.
           
Hits Single pertama gadis kelahiran Jakarta, 27 April 1986 ini, “Tebar Pesona”, mempunyai beat yang jazzy, funky, dan pastinya nge-groove. Lyrics dari lagu ini juga sangat descriptive dan catchy. Sedikit berbeda dengan “Tebar Pesona” yang cukup jazzy, Single kedua dari Mutya Lorenza yang berjudul “Bosan” memiliki genre yang sedikit lebih unik, yaitu Bossanova. Saat ini “Bosan” masih sering diputar di radio-radio di seluruh Indonesia karena memang selain genre-nya yang unik, lyrics-nya juga sangat simple namun menyayat hati.
           
Lagu “Bosan” ini menampilkan suara Mutya Lorenza yang sangat khas, dikawinkan dengan musik pop yang dihiasi dengan sentuhan bossanova yang sangat lembut dan mampu menyihir setiap orang yang mendengarkannya. Lagu yang bercerita tentang curhatan seseorang tentang pasangannya yang selalu ingin dimengerti, dimaklumi, dan didengarkan, akan tetapi sebaliknya pasangannya ini tidak pernah mau untuk mengerti, memaklumi, dan mendengarkan dia, sampai akhirnya dia bosan dengan segala alasan dan sikap egois pasangannya ini, mendapatkan response yang sangat baik dari para pendengar dan fans setia Mutya Lorenza sendiri di seluruh pelosok Indonesia.
           
Semoga kehadiran Mutya Lorenza di blantika musik Indonesia ini dapat membawa warna baru dan kreativitas yang bisa menghibur seluruh pecinta musik Indonesia.

Artist Name:                  Mutya Lorenza
Genre:                          Pop / Easy Listening
Album Title:                   Faith. Love. Forgiveness.
Album Release Date:     4 September 2010
Produser:                      Mutya Lorenza Gondo

Label / Management:    
PT. Im Gone Entertainment
28/F Menara Karya
Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-5, Kav. 1-2
Kuningan, Jakarta Selatan 12950
Phone: (021) 5789-5527
Fax: (021) 5789-5888

Contact Person:            Siti Zachra
Phone: 0819 100 44 092
Pin BB: 211FE848
Email: siti.zachra@gmail.com

Mutya Lorenza’s Official Website:           http://www.mutyalorenza.com/
Mutya Lorenza’s Official Twitter:              @MutyaLorenza
Mutya Lorenza’s Official Facebook:       http://www.facebook.com/MutyaLorenza

Mutya Lorenza’s Official Fans Club:       http://www.facebook.com/group.php?gid=101140784007
Mutya Lorenza’s Official YouTube:         http://www.youtube.com/MutyaMania
Mutya Lorenza’s Official MySpace:        http://www.myspace.com/MutyaLorenza

1 komentar: