Jumat, 09 September 2011

HIMstage : Darah Indonesia ( Thirteen Fighting )


Dua tahun yang lalu, di tahun 2009 album Presiden Ego dengan kandungan single Presiden ego, Ada Bagian Yang Hilang terlahir ke dunia musik Indonesia dibawah naungan Mi2 Music prod.

Dan kini, THIRTEEN FIGHTING menyuguhkan “sesuatu” yang baru untuk menyambut hari lahir negara kita tercinta INDONESIA yang bertepatan di bulan suci Ramadhan. Dengan vokalis baru  Zulfirmansyah a.k.a Ijul denga n nuansa vokal yang lebih kuat dan berkarakter ingin sampaikan kepada hati penikmat musik khususnya fighters.

Dukungan penuh oleh pihak WOLU MUSIC, band yang beranggotakan IJUL (Vokalis), BRO (Gitaris), ADAY (Gitaris), PUTRA (Basis), dan TCA - TCA (Drummer)  ini mengeluarkan single baru single yang berjudul “Darah Indonesia” karya Aday sang gitaris ini menjadi pembuka dari “hal-hal” baru yang akan disuguhkan oleh THIRTEEN FIGHTING.

Di single baru ini, THIRTEEN FIGHTING mengangkat tema nasionalis, tentu saja dengan menggunakan lirik khas THIRTEEN FIGHTING, menceritakan sesuatu yang di ilhami  sebagai perangsang dan penggugah serta ajakan kepada seluruh generasi Indonesia agar semakin menumbuhkan semangat nasionalis dalam berbagai aspek bidang untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara yang lebih maju, makmur dan beradab serta sebagai pembuktian betapa cintanya kita terhadap Indonesia walaupun harus dengan darah, kita akan tetap berjuang.

Akhirnya melalui proses yang panjang dan “tidak asal jadi”  racikan musik dan lirik ini menjadi sebuah karya seni yang  sudah bisa di nikmati oleh masyarakat luas. Secara musikalitas single yang easy listening dan bernuansa nasionalis single “Darah Indonesia” ini  akan terasa sentuhan etnik, ekplorasi intens dan padat ruang rock, serta lirik motivasi  yang menghiasi lekukan lekukan komposisinya.


Erik
Promotion
Hp. +62856 2616135
pin 31001DF0
ym.erik_wolu

Jl.Taruna 2 No.8 Rt 3 Rw 4 Kel.Jatinegara Kec.cakung
Jakarta Timur
Phone: +6221 413 366 51
Twitter: @wolu8_ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar