Jumat, 09 September 2011

HIMstage : Kamu mati langkah ( Rendramahatma )


Band muda belia ini bernama RENDRAMAHATMA. Terdiri dari Rendra “Vokal”, Ahmed “Bass”, dan Hata pada “keyboard/sampling”,  adalah band yang berdiri di Yogyakarta dan terbentuk karena sebuah projek jinggle iklan untuk sebuah radio lokal, dan sebagai musik director untuk projek  beberapa band indie pada tahun 2004, dari keisengan keisengan tersebut mulailah terpikir untuk membuat sebuah band. 6 tahun bukan jangka waktu yang sebentar untuk mereka memantapkan konsep sebuah band, hingga akhirnya Juni tahun 2010 mereka sepakat untuk memantapkan band dengan genre pop dan  balutan electronic.

Mengandalkan 1st single bertajuk ‘KAMU MATI LANGKAH’ dibawah naungan WOLU MUSIC. Lagu bertempo cepat dengan lirik yang simple dan terkesan klise, mengedepankan keyboard dan loop, synthesizer,akustik, combination drum. Bersatu padu dengan betotan bass, ‘KAMU MATI LANGKAH’ sendiri nampaknya akan menjadi salah satu andalan yang siap beredar luas di masyarakat dengan sentuhan lagu dan musik yang semakin segar dan enak diperdengarkan ini, akan membuat orang-orang lepas dari kebosanan

Setelah mengawali dengan mencoba diperdengarkan dengan orang orang sekitar, “Kamu mati langkah” adalah lagu andalan dari Rendramahatma untuk perkenalan yang patut untuk diperdengarkan pada khalayak umum. Lagu yang mengkisahkan tentang seseorang yang dianggap remeh oleh  lawan saingnya demi mendapatkan seseorang pujaanya namun ternyata dia tahu siapa yang akan memenangkan hati pujaanya.

Lagu ‘KAMU MATI LANGKAH’ ini dituliskan pada akhir tahun 2009 dan hingga sekarang menjadi lagu yang paling ditunggu saat panggungan kami. Lagu dengan lyric yang simple dan terkesan klise ini kami balut dengan aransemen yang mencirikan music identitas kami dengan sangat segar, sehingga teman teman rendraisme (sebutan untuk fans RENDRAHATMA) sangat mudah untuk menghafal dan menyanyikannya.

Inilah RENDRAMAHATMA, muka baru di musik Indonesia Tanah Musik Indonesia.Semoga di 1st single ini RENDRAMAHATMA masih mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Dan semua itu bisa tercapai tentu juga karena dukungan teman teman Radio, Media Cetak, Media Online, TV, Event Organizer dan pihak pihak lainnya. Oleh Karena itu mohon doa restunya untuk karya kami ini dan terimalah persembahan ini.


Erik
Promotion
Hp. +62856 2616135
pin 31001DF0
ym.erik_wolu

Jl.Taruna 2 No.8 Rt 3 Rw 4 Kel.Jatinegara Kec.cakung
Jakarta Timur
Phone: +6221 413 366 51
Twitter: @wolu8_ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar