Jumat, 16 September 2011

HIMstage : Lelaki pemberani ( Roeba )


ROEBA awalnya bernamakan ROEBAH terbentuk pada 12 Juni 2008, dengan berjalannya waktu dan mengalami bongkar pasang personil,maka pada 12 Juni 2011 telah ditetapkan sebagai hari jadi ROEBA dengan formasi yang baru. Band yang masing-masing personilnya berasalkan dari kota Surabaya dan Sidoarjo  ini terdiri dari Deny ( Vocal ), Yenis  (Gitar), Burhan ( Gitar ), Ade ( Bass ), Didin Eox ( Drum ),dan Michael (Keyboard & Synthizer),yang masing – masing mempunyai pengalaman yang berbeda sehingga tercipta sebuah karya yang diambil dari pengalaman pribadi. Kekuatan musik yang indah akhirnya menjadikan karya yang manis dan enak didengar.

PopRock adalah warna musik yang ditawarkan ROEBA, untuk para pendengar dan seluruh pencinta music ditanah air untuk menikmatinya. Berpengalaman dalam hal bermusik ROEBA telah menciptakan banyak karya dalam bentuk lagu, salah satunya Hits Single yang sedang di relese dengan judul “Lelaki Pemberani”, dengan bantuan Wawan Tmg (RCM) sebagai Music Director (MD), ROEBA mencoba menawarkan kepada penikmat dan pencinta music ditanah air dan ikut meramaikan belantika music Indonesia.
           
Pada Juli 2011 kami berhasil menjalin kerjasama dengan label 29MUSIKINDO untuk mengarap hits single ROEBA berjudul “ LELAKI PEMBERANI “ dan disingle kami kali ini besar harapan kami, semoga dapat  diterima dan dinikmati seluruh lapisan masyarakat. BRAVO MUSIK INDONESIA !!!

Contact Person            
DENDY  : 081.8584544 / PIN 22AE34C2

3 komentar:

  1. RoebA band keren lagunya...
    lelaki pemberani gue bgt gtooo

    BalasHapus
  2. Lagu roeba - lelaki pemberani kerennnnnnn
    cowok bgt ya...
    djfm,merdeka,gen fm , m radio ya nanti aku dengar untuk yg disby

    BalasHapus