Jumat, 09 September 2011

HIMstage : Sakit hati ( Piyu )


PIYU adalah PIYU...
Sosok salah satu musisi terbaik Indonesia, Seorang gitaris yang satu ini sudah cukup familiar di pencinta musik Indonesia. Memiliki darah seni dari kedua orang tuanya dan memiliki mimpi untuk menjadi seorang musisi sejak kecil. Kita mengenal PIYU sebagai sosok gitaris band PADI, band yang  sudah melahirkan karya karya yang cukup dikenal oleh pecinta musik Indonesia. Kali ini arek Suroboyo yang punya nama asli Satriyo Yudi Wahono ini ingin mewujudkan sebuah album yang  menampilkan karya ciptanya dan dinyanyikan oleh berbagai macam karakter artis penyanyi muda Indonesia.

Pertanyaan yang cukup klasik adalah “Apakah Anak band selalu punya berkeinginan untuk Solo karier?”, ini disangkal oleh PIYU, karena proyek Album ini PIYU ingin membuktikan bahwa PIYU adalah PIYU bukan seorang band member yang ingin mencoba karir di jalur solo, disini Piyu juga sebagai seorang composer, gitaris, Arranger dan seorang Producer. Bicara sebagai producer PIYU sendiri telah memproduseri beberapa band, Seperti Drive (Alb. Esok Lebih Baik), Titi Kamal (Alb. Lebih Baik Sendiri), Ghaury(Alb. Ghaury), NTR(Alb. Wake Up) dan D'soul (Alb. Pengingkar Janji) dll. Tak hanya itu PIYU juga membuat buku biografi yang berjudul “Life Passion Dream and His Legacy”. Yang menceritakan kehidupan PIYU dari Awal Karir Hingga Sampa Detik ini. Konsistensi inilah yang membuktikan bahwa PIYU adalah PIYU.

Single yang berjudul SAKIT HATI diandalkan menjadi single pertama untuk proyek solo ini. Dimana single ini menceritakan perasaan yang yang tersakiti. Dan Lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi dan lingkungan sekitar lagu ini lahir. SAKIT HATI menceritakan betapa sakitnya sebuah perasaan yang tersakiti, meski telah memaafkan, tapi rasa sakit yang teramat sangat ini tetap tak bisa terobati. Meski permohonan untuk kembali pun ditolak. Lagu yang bertempo mellow ini terasa penuh emosi dan teramat dalam. Dalam pembuatan single SAKIT HATI cukup cepat, karena untuk  untuk melodi lagunya diambil dari materi materi lagu PIYU yang belum pernah dirilis selama ini, sebagai informasi sampai sekarang ini PIYU masih memiliki kumpulan 600 an lebih lagu yang siap direkam ..WOOW!

SAKIT HATI adalah single perdana untuk materi Album solo PIYU, yang diberi judul PIYU. Dimana PIYU mengajak musisi terbaik Indonesia seperti Dewa Budjana (GIGI), Aria Baron, Andi Rianto, serta mengajak pula vokalis vokalis terbaik seperti Tantri (Kotak),Dendy Mike's, Inna Kamarie, Anji, Wafda (Volume Band), dll. Apa Alasannya? PIYUmelihat potensi yang dimiliki oleh musisi yang diajak berkolaborasi diatas cukup  luar biasa, sehingga PIYU mengajak mereka untuk berkerja sama untuk mengisi materi materi album perdana solo PIYU yang rencananya akan diliuncurkan akhir tahun ini.

Semoga dengan dirilisnya single perdana “SAKIT HATI” dari PIYU bisa di apresiasi positif oleh pecinta musik Indonesia


Website :

Dikutip dari :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar