Jumat, 09 September 2011

HIMstage : Sayang bilang sayang ( Tracy Imutt )


Apa yang Anda bayangkan ketika mendengar nama TRACY IMUTT?
Kami yakin anda pasti membayangkan sosok seorang wanita cantik ,imut, menggemaskan dan penuh dengan daya tarik. Tapi Kami yakin anda akan terkejut kalau ternyata TRACY IMUTT bukanlah sosok seorang wanita. Walau begitu Anda tak perlu kecewa, karena yang ini tetap menggemaskan dan penuh dengan daya tarik.

TRACY IMUTT akan membuat Anda gemas dan tertarik dengan sosoknya. Karena mereka adalah grup rap . TRACY IMUTT ini memang menjadi sosok yang misterius. Mereka ada tapi tak ada.
Apa maksudnya?

TRACY IMUTT didesain sebagai grup virtual yang mengandalkan kualitas audio sebagai kekuatan utama. Keberadaan mereka secara nyata bisa dibilang misterius. Sosok mereka “bersembunyi” dibalik kekuatan lirik lagu dan vocal yang unik dari perpaduan rapper dan vokalisnya. Jadi jangan berharap terlalu banyak untuk melihat siapa-siapa saja mereka, karena mereka adalah sosok seniman virtual.Format seperti ini mungkin bukan yang pertama kali. Tapi di Indonesia, TRACY IMUTT bisa diakui sebagai grup band/vocal virtual pertama di negeri ini.

Dengan lagu andalan yang berjudul Sayang Bilang Sayang (SBS) TRACY IMUTT siap menunjukkan bahwa TAMPANG bukan yang utama. Kualitas lagu yang unik dan vocal yang pas dengan corak lagu tersebut lah yang bisa menjadi senjata andalan dari kesuksesan dalam mencuri perhatian penikmat musik di Indonesia.

SAYANG BILANG SAYANG (SBS) memadukan unsur rap dengan sounds 90-an dan refrain bernuansa melayu yang langsung mencuri perhatian ketika pertama kali didengarkan. Lagu ini akan menjadi lagu yang sangat “mengganggu” bagi telinga Anda. Dan anda akan terus menerus mengulang refrainnya lagi dan lagi…sampai anda benar-benar ketagihan dengan lagu ini, karena lagu ini digarap dengan sederhana, jujur dan apa adanya. Tanpa bertele-tele, tanpa kerumitan, tapi tetap bernilai tinggi.

Akhirnya, kami meminta Anda bersabar dengan rasa penasaran anda tentang TRACY IMUTT dan nikmati persembahan dari  mereka lewat SAYANG BILANG SAYANG (SBS). 


Dikutip dari :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar