Sabtu, 22 Oktober 2011

HIMstage : Habis manis sepah dibuang ( Vicky Shu )


Setelah sukses mencuri perhatian penikmat musik Indonesia dengan single pertamanya, “Mari Bercinta 2” yang diikuti jejaknya lagi dengan single ke-2 berjudul “Pacar Kamu”, Vicky Shu kini menawarkan musik yang sedikit berbeda dari kedua single sebelumnya. Masih diambil dari album perdananya, single berjudul “Habis Manis Sepah Dibuang” ini mengambil nuansa musik latin yang diberi juga sentuhan musik Timur Tengah – menjadi sebuah musik yang unik, dan tetap dance-able. Lagu ini juga merupakan salah satu lagu di mana Vicky Shu terlibat dalam pembuatan musik dan juga liriknya, dibantu oleh Andreas Wullur dan Lutfi Permana.

Dalam videoklip yang sudah digarap oleh sutradara Angga Dwimas Sasongko ini, Vicky Shu juga kembali memamerkan kelihaiannya mengadaptasikan koreografi dance dalam lagu ini. “Aku suka banget lagu ini, soalnya musiknya sendiri aja sudah unik banget. Pop rock yang dibalut nuansa latin, Arab hingga Melayu… Terus waktu bikin liriknya, aku juga memikirkan sesuatu yang Indonesia banget, yang juga umum dan gampang diingat. Jadilah kalimat ‘Habis Manis Sepah Dibuang’ itu. Dan mengenai cerita di balik lagu ini, aku yakin banyak yang pernah mengalami hal ini,” tutur Vicky.

Videoklip-nya juga bisa disaksikan di Youtube; http://www.youtube.com/watch?v=KTIkaGlpyYw

BIO
Nama                      : Vicky Shu
Tanggal Lahir          : 8 Juli 1987
Hobby                     : Travelling, makan, baca buku, nonton DVD.
Album                     : Drink Me (2011)
Influence musik      : The Authentics, Frank Sinatra, Judy Garland, Social Distortion, Black Flag, Bad Brains, Marvin Gaye, Massive Attack, Robin Thicke, Prince, Jane's Addiction, 311


Info Management:
Millionaires Club Artist Agency & Management
info@millionairesclub.cc / 08129769864 / 08179887777 / 08179807777
Info Pers:  Julia Albright - publicist@millionairesclub.cc

Kontak :
Ade Putri Paramadita
VMC Music Entertainment
Cell: +62818671535
Pin BB: upon request
Jl. Alam Elok I Blok UX-12 No. 7
Pondok Indah, Jakarta 12310
P / F : +62-21-75816833

Tidak ada komentar:

Posting Komentar