Sabtu, 22 Oktober 2011

HIMstage : Kok tahu ( Osha )

Nama lengkap               : Rosalia Sartika Putri
Tempat, tanggal lahir     : Bandung, 27 September 1992
Jenis Kelamin                : Perempuan
Tinggi badan                 : 160     cm
Berat badan                  :  47      kg
Hobi                             : Nyanyi, main musik
Genre                           : Pop, Jazz, Blues
Artis                             : Afghan, Agnes Monica, Tompi, Michael Buble, Sara Barreilles, Christina Aguilera

Musik itu …

Musik bagi aku sebuah kehidupan, musik buat sesuatu lebih berwarna, Kalau bermain musik & menyanyi itu sebuah kesenangan untuk dilakukan, dimana kita nikmatin setiap detik momentnya (bagi aku) .. membuat semua orang ikut terhanyut, menghayati, mengerti, isi lagu tersebut merupakan kesenangan seorang 'aku'. 

Musik itu sebuah backsound khdpn, layaknya di film2.. Ngga ngerti 'ada apa' di dalem musik, yg jelas magic banget.. Aku sendiri kalau ngedenger musik ceria bs ikut ceria, denger musik sedih, bisa sampai nangis, MUSIK itu EKSPRESI !!!! 

Musik tuh perasaan.. And 'I will play the game even if I know that I'm gonna loose' but one thing that you should know is.. 'It's better to try' Pikirkan » lakukan » jalanin .. Yang jelas tujuan aku bermusik adalah  yang paling penting karena aku mencintai musik itu sendiri..

Penasaran tentang artis pendatang baru ini ?
Kontak :
Viskha Futry Utami (Naya Utami)
Media & Promotion Pelangi Records
0815-979-7733
(TRIAD,Syahrini, Five Minute, Matta, Nano, ILOVU, Muach, Big Boss, Dragon Band, Nova Ryanti, Veristina, Djaka Band, Rere Reina)

PT Pelangi Prima Sejati
Jl.Muara Karang Blok M IX Selatan No.40-41,Jakarta 14450
P : 021-661-4871,661-4872
F : 021-661 1204
Pin : Japri
Email : naya.utami@pelangirecord.com
Facebook : naya utami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar