Jumat, 25 November 2011

HIMstage : Aku bisa mati ( Latinka )


Terdorong untuk keluar dari comfort zone-nya, gadis berumur 19 tahun ini memberanikan diri terjun ke industri musik Indonesia dan merilis single pertamanya : Aku Bisa Mati.

“Selama ini aku kan nyanyi aman aja, cuma di rumah, sekolah atau kafe. Nah, dengan merilis single aku jadi punya tantangan baru! Selain harus bisa menyanyi dengan lebih baik, aku juga ditantang untuk membuat laguku bisa disukai banyak orang,” ungkap kelahiran Jakarta, 23 Juni 1992 ini.

Single Aku Bisa Mati ini diciptakan oleh Rayen, ex. Pasto yang juga bertindak sebagai vocal director-nya. Meski baru pertama kali rekaman, Latinka tidak mengalami kesulitan yang berarti saat menjalaninya.

“Paling yang agak sulit pas aku diminta bener-bener menahan emosi waktu menyanyikan lagu ini. Soalnya, lagunya memang mellow dan di-setting-nya harus sedih banget. Secara, biasanya aku kalau nyanyi langsung berkoar-koar aja, di lagu ini jadinya harus “semedi” dulu biar dapet soul-nya, hehehe…,” tutur penggemar Christina Aguilera, Beyonce dan Dira Sugandi ini.

Menurut Latinka, mendengar sekilas lagu ini bakal membuat kita berpikir tentang seseorang yang terpuruk karena cinta sampai ingin bunuh diri. Tetapi, ketika diselami lebih lagu, lagu ini sebenarnya memberikan makna kalau kita bisa bertahan tanpa makan, tanpa minum, tapi kita tidak akan bertahan tanpa cinta dalam segala hal. “Satu lagi yang seru, lirik lagu Aku Bisa Mati ini racun banget! Sekali denger, pasti langsung nempel di kepala,” jelas anak pertama dari empat bersaudara ini.

Latinka sudah membuat video klip untuk single­­-nya ini dan siap dirilis dalam waktu dekat. Video klipnya disutradarai oleh Firlan dan banyak menonjolkan kemampuan Latinka dalam berakting serta mengekspresikan sebuah lagu.

Check this video:
http://www.youtube.com/watch?v=Cs1OF5dVIj8


*Tio Budiman
Radio Promotion
HITS RECORDS
High End Building 3rd Floor
Jalan Kebun Sirih Kav 17 - 19
Jakarta

087826132277
021 97977179
22BE4C2F   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar