Jumat, 25 November 2011

HIMstage : Cintaiku sepenuh hatimu ( Diamond )


Lagu Galau yang Berbeda !
Progress dari dinamika musik Indonesia yang dinilai beberapa pelaku dan musisi di Indonesia dewasa ini sedang mengalami masa-masa berlian-nya. Makin berjamurnya para pelaku musik di Indonesia membuat lebih semarak blantika musik di tanah air. 

Diamond, band pendatang baru berasal dari Jakarta yang saat ini sudah sangat siap menjajal dan bertarung di blantika musik tanah air. Ber-formasi-kan Naomi ( Vocal, Guitar ), Steve ( Drum ), Rudy ( Keyboard, Synthesizer ) mencoba peruntungannya di blantika musik Indonesia melalui single perdana ( hits single ) mereka dengan judul “Cintaiku Sepenuh Hatimu”.

“Cintaiku Sepenuh Hatimu”, lagu galau dari isi hati yang bercerita tentang seorang manusia yang terluka hatinya karna orang yang sangat dia cintai telah pergi meninggalkannya begitu saja sehingga rasa sakit hati dan kecewa yang begitu dalam yang membuat dia putus asa dan lebih memilih untuk sendiri.

“Kalo di lirik beserta nada-nya sih ini memang pyurr lagu galau karna isi dan makna lagunya tentang isi hati kecewa dari seseorang untuk pujaan hatinya, tetapi tetap unsur distorsi dan rock kita padankan dalam lagu Cintaiku Sepenuh Hatimu ini, sehingga membuat lagu ini menjadi lagu galau yang berbeda! alasannya : karna kami adalah Diamond.” Ujar Naomi sang vokalis.

Ya! Ghotic Rockmantic adalah konsep bermusik yang mereka usung, dimana sentuhan rock berbalut distorsi yang mereka kombinasikan dengan lirik yang berasal dari luapan-luapan perasaan seadanya dari manusia seperti rasa sakit hati, kecewa, marah, bahagia, atau iba sekalipun.

“kalo menurut gue sih konsep Ghotic Rockmantic yang kita usung bukan tanpa alasan bagi Diamond, melainkan kami menilai adalah sebagai sebuah peluang emas dan diferensiasi positif dalam industri musik di tanah air.” Tanggap Steve, penggebuk Drum yang dulu pernah bergabung dengan band Repvblik.

Merasa tertarik dengan konsep yang mereka miliki My Music Records sebagai Label Records dan Artist Management telah sepakat untuk menaungi mereka dalam berkarya menuju industri musik tanah air. Menggaet musisi senior “Bongky BIP” sebagai Music Director membuat lagu ini semakin kental dengan konsep yang  Diamond miliki.

Semoga lewat debut single perdana “Cintaiku Sepenuh Hatimu” konsep musik dan keseluruhan dari  Diamond dapat diterima oleh seluruh penikmat musik di Indonesia.

Contact Person/ for Booking :
Ichsan Sandi M. | iksan_music@yahoo.com
Promotion - My Music Records
Davinci - Qiu 9 - Wonder Boys - Uya Kuya - Cinta Uya - Kikan Amara ( ex. Cokelat ) - Kiesha Alvaro - Astrid - Diamon'd - Achikochi - Oxcel - So Cute
Jl. Caringin Barat Kav.10 Cilandak
Jakarta - 12430

Phone Office    : (021) 75903206
Mobile Phone   : 085 221 77 88 20
BB pin : 23AB4886

Tidak ada komentar:

Posting Komentar