Jumat, 11 November 2011

HIMstage : Hanya kamu ( Klaxxon )


Berawal dari sebuah persahabatan Edho ( Vocalist ), Iman ( Guitarist ), Ary ( Keyboardist & Synthesizer ), dan Aya ( Drummer ), mencoba untuk menyatukan hasrat bermusik kami dengan membentuk sebuah band bernama KLAXXON. Dengan mengusung nama KLAXXON, kami berharap bisa memberikan tanda nada suara yang lahir dari hati dengan ketulusan dalam bermusik untuk di nikmati & di hargai  dari karya – karya kami.

Di awal 2011 KLAXXON mencoba meramu materi di dalam studio bersama Edwin Marshal Cokelat sebagai Producer. Hingga akhirnya dibawah naungan label baru milik Nirina Zubir, Ernest Cokelat & Edwin Cokelat-- Sound Entertainment, sebuah album pop rock berbalut lirik yang simple dan easy listening tanpa menghilangkan komposisi nada dilapisi harmonisasi gerakan sound modern kamicoba sajikan lewat album perdana yang berjudul Mencintai Dan Dicintai.

Dengan single perdana kami yang berjudul “Hanya Kamu” yang menceritakan tentang sepasang kekasih yang menjalani sebua perikatan cinta dan akhirnya percaya bahwa cinta itu Hanya kamu. “Cintaku hanya kamu, Hanya kamu, Hanya kamu, Yang ku puja, Cinta. Tak ada batasnya ,Sayangku hanya kamu”

Semoga Single “Hanya Kamu” dari Album “Mencintai Dan Dicintai” dari Klaxxon ini dapat menjadi nyawa baru di blantika musik Indonesia dan dapat diterima dan dinikmati oleh semua pendengar musik. Terima kasih banyak buat para media dan pelaku musik indonesia, So…hear it, feel it and enjoy it.


Artist                     :  KLAXXON
1nd Hits                :  Hanya Kamu
Album                   :  Mencintai Dan Dicintai
Label                     :  Sound Entertainment

Bom Bom Sofwan
H : +62817.463462
E : bombompromosi@gmail.com
T : @TheBOMBOMs
P : 26C11534

JL. Raya Pondok Kelapa E10/2C , Kalimalang ( lampiri ) - Jakarta Timur, Jakarta, Indonesia
Tlpn/Fax  : 021.86902784  Inge : 0857-18753779 (Sound Entertainment)
Twiiter : @Sound_Ent  - Email Chart : sound.chart@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar