Jumat, 04 November 2011

HIMstage : Hanya pilihan ( Disconnected )


Disconnected - band rock alternatif yang berdiri sejak tahun 1998 dengan mengusung semangat melodic punk dan memasukkan unsur elektronik yang inovatif sejak tahun 1998., terdiri dari vokalis dan juga gitaris Arie Ardiansyah, gitaris Muhammad "PJ" Panji, bassis Yuda Sarjana dan drummer Decil Christianto. Merilis album pertama berjudul Inside Out ( Deck My Own, 2001 ), kemudian disusul oleh Stay Low and Keep Those Feet Moving ( Heaven Records, 2006 ), Discopunkhead ( Heaven Records, 2007 ), beserta beberapa single dalam 10 album kompilasi. 

Pada tahun ini Disconnected kembali mengeluarkan self-titled album kembali di bawah naungan Heaven Records, album ini menjadi rangkuman dari perjalanan 13 tahun Disconnected dalam bermusik - setiap emosi, mimpi, kehilangan, harapan dan persahabatan - itu semua di ada pada album "Disconnected".

Direkam di Kill Studio untuk sesi rekaman drum dan Masterplan Recording Chamber. Ini adalah pertama kalinya Disconnected bekerja sama dengan 3 produser sekaligus untuk sebuah album, Muhammad Panji, Maruli Hasiholan dan Doni Setiansyah. Materi pada album ini dibuat sejak 2001 hingga sekarang dan terdapat 2 single lama yang di aransement ulang yakni “Bad Saying” dan “Terkuat” .

Single pertama dari album ini, "The Bills", telah dirilis pada bulan Maret dengan membawakan trend promosi baru bernama DC’s Fun karaoke dengan melibatkan beberapa fans mereka dan teman-teman untuk membuat video karaoke, bernyanyi live dengan The Bills minus one dan di upload ke kanal DC’s Fun Karaoke ( www.youtube.com/disconnected2011 ).

"Album ini adalah transisi baru kematangan musik kami dan bercerita mengenai perjalanan semua orang dalam band," menurut Disconnected. "Anda akan mendengar beberapa riff gitar yang terdengar renyah, lagu-lagu yang easy listening tetapi tetap membuat semangat.  Kami ingin musik di album ini intensif cocok dengan pertunjukan live kami.. Selain itu, kami sangat bangga dengan album ini yang satu ini yang menjadi masterpiece karya kami sejak album Inside Out ", menurut Muhammad Panji.

Materi dari album terbaru Disconnected sendiri pertama ditampilkan secara live di luar negeri, ketika mereka mendapatkan pengalaman internasional pertama berpartisipasi dalam Music Matters Live 2011 di Clarke Quay, Singapura pada 26-28 Mei, melakukan 3 hari pertunjukan pada 3 tempat bersama dengan artis-artis internasional lainnya yang berasal dari 48 negara.

Disconnected ( Heaven Records, 2011 )
Track List
1.     Hanya Pilihan          (3:52)
2.     So Many Words      (3:09)
3.     Tonite’s Too Quiet   (4:11)
4.     Bad Saying             (4:28)
5.     Writing a Joke         (3:43)
6.     Voice in My Dream  (3:44)
7.     Sleep                      (4:08)
8.     Start Never Ends     (3:35)
9.     The Bills                  (3:49)
10.  Terkuat                   (4:04)


Album Disconnected berbentuk digital telah dirilis di iTunes sejak tanggal 9 Oktober 2011, sedangkan rilisan CD album mulai tanggal 11 November 2011 dan juga akan dirilis oleh Global Chillin’ Records di Jepang.

Single kedua pada self-titled album ini, berjudul “Hanya Pilihan”, disebarkan pada akhir bulan Oktober ini. Sebuah tembang yang menceritakan perjalanan Disconnected sebagai sebuah band dengan segala keteguhan hati mereka terus berkarya bersama untuk Disconnected, disela kesibukan mereka masing-masing. Arie Ardiansyah seorang programmer software musik ( www.kuassa.com ), Yuda Sarjana berprofesi sebagai marketing property, Muhammad Panji dan Decil Christianto menjalankan Heaven Records yang telah mendatangkan band skala internasional seperti Mae, MXPX all-stars, The All-American Rejects dan berperan serta menyelenggarakan kompetisi band skala internasional bernama GBOB dan Planetrox.

Dalam rangkaian promosi album terbaru, sekarang Disconnected sedang bersiap-siap untuk melakukan tur album di beberapa kota di Pulau Jawa dan launching album di Bali pada tanggal 12 November ( Brewers Rooftop, Legian ), 13 November ( Twice Bar, Kuta ) dan  15 November ( Hardrock Café, Kuta ).
 

Contact Information
Booking:
Yuda Tenggara
Mobile: +628562163949
Pin: 2207F402

Media:
Boris
Mobile: +6285721328287

Address:
Heaven Records
Jl. Dr. Setiabudhi 119A
Holland Bakery Building Lt.2
Bandung, Jawa Barat INDONESIA
Phone   : (022) 2038724
Further information :  www.disconnectedmusic.com  |  www.heavenrecs.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar