Jumat, 11 November 2011

HIMstage : Jangan pergi ( Princess )


Princess adalah Girlband Indonesia yang dibentuk oleh Producer termuda di Indonesia, Kevin Aprilio. Awalnya Kevin tidak begitu niat untuk membuat Girlband. Namun semenjak ia mulai menyukai Girlband2 di korea ia langsung ingin membuat Girlband di Indonesia yang fresh! Sekaligus juga Princess ini masuk ke label baru bentukan Kevin, "Aprilio Kingdom".

Awalnya pada tanggal 2 sept 2011, ia menghubungi teman lamanya dulu 'Elma Agustine' untuk bergabung. Elma adalah seorang pragawati cantik yang bisa bernyanyi. Begitu Elma tertarik untuk bergabung, Kevin langsung kebayang bahwa formasi girlband ini harus berlima. Karena menurutnya, 5 orang tidak terlalu sepi tidak terlalu ramai.
               
Setelah menghubungi Elma dan mendapat respon bagus, hari itu juga Kevin langsung menghubungi 2 teman cantik lainya bernama Ana Octarina dan Hirania Soraya. Mereka berdua juga merupakan teman Kevin. Ana juga seorang Pragawati cantik, Sedangkan Hirania sedang berguru di kampus kedokteran Gigi di UI. Hira jg merupakan guru Piano.
               
Keesokan harinya Kevin meminta Elma, Hirania dan Ana untuk membantu mencari 2 personil lagi. Dan Elma merekomendasikan seniornya di kampus, Rachel. sedangkan Ana merekomendasikan juniornya di Gogirlook, Danita. Mereka ber2 secara fisik Kevin sangat suka, dan begitu di interview kevin mereka sangat cocok untuk konsep ini.
               
Dalam 1 bulanan, dengan sangat cepat Kevin merekrut orang2 hebat seperti Gege ( koreografer Smash ), Teh Uchi ( vocal coach Rian Dmasiv ) dan ibunya Memes untuk membentuk kematangan Princess secara Vocal, dance, dan kepribadian. Di bulan ini jg tercetuslah single pertama mereka yang dicompose oleh Kevin dan mereka berjudul 'Jangan pergi'.
               
Setelah 1 bulan setengah, Hirania harus meninggalkan Princess karena ia ternyata tidak bisa cuti kuliah. Sangat disayangkan sekali untuk pihak Princess dan Label. Karena Hira juga memiliki karakter yang unik dari segi suara maupun penampilan.
             
Princess dan Label sudah punya target akan launching tanggal 26 Sept di Inbox SCTV. Kevin hanya punya waktu 2 minggu untuk mengejar target yang sudah ia buat. Akhirnya ia membuat keputusan untuk mengajak Alika Islamadina untuk ikut bergabung ke dalam Princess. Kevin ingin mengajak Alika karena Alika memiliki suara yang sudah jelas diakui masyarakat prestasinya. Ternyata Alhamdulillah dengan seijin Orangtuanya om Dewo dan tante Yuanita, Alika diijinkan untuk bergabung kedalam Princess. Alika pun juga tertarik sekali untuk bisa bekerja sama dengan Kevin.
               
Dengan demikianlah pada tanggal 26 Oktober 2011 kemarin, Princess Launching di Inbox SCTV dan sekarang insyaAllah akan meramaikan industri musik indonesia dengan aliran Disney/K-POP yang ceria dan penuh warna.

Salam Dan Maju Terus Musik Indonesia
Aprilio Kingdom Management

Promotion by :
PT Aprilio Kingdom :  Ai - 087888085055
Jl. Karang Tengah Raya no.12 A lebak bulus Jakarta selatan
Contact Ai : 087888085055
Princess ( Girl Band ) Indonesia

Cheers,
Wahyu Rahadian ( therahadian@gmail.com )
PR Consultant
BB 229F14CB
Twitter: @Princess_IND  
Facebook: Princessindonesia   
Youtube: AprilioKingdom

PT. DIGNITY MULTIMEDIA KREASI
Rasuna Office Park II, Suite MR.06
Rasuna Epicentrum Complex
Jl. HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta 12960
Tel :  021. 837 92385 I Fax 021.837 92370

Tidak ada komentar:

Posting Komentar