Jumat, 25 November 2011

HIMstage : Love ( Dear Nancy )


Setelah lama tidak terdengar kabarnya, band folk pop asal Bekasi, Dear Nancy kembali merilis single berjudul ‘LOVE’, lagu ini juga merupakan single dari album penuh mereka yang akan rilis akhir Desember nanti. Mulai tanggal 11 November 2011 (11.11.11) lagu ini di bagikan secara gratis via unduh pada jam 11:11 - 12:00 malam dan selanjutnya bisa dinikmati via soundcloud http://soundcloud.com/dear-nancy.

Single ‘Love’ sendiri menceritakan tentang perasaan cinta terhadap semua aspek di dunia ini, baik itu dengan orang tua, sesama manusia, maupun sesama mahluk hidup lainnya. Melalui lagu yang liriknya ditulis oleh Wemmie Lopulalan ini, Dear Nancy ingin mencoba menyebarkan perasaan cinta ke seluruh manusia, dengan harapan agar segala sesuatunya menjadi lebih baik. Karena cinta juga yang membuat akhirnya album yang proses rekamannya memakan waktu 4 tahun ini akhirnya dirilis.

Proses rekaman single ini, Dear Nancy banyak dibantu oleh beberapa musisi tamu seperti Fajar pada saxophone, Yosie Ayal di vokal latar dan Iga Massardi, seorang gitaris muda yang tergabung dalam The Trees and The Wild, Tika and the Dissidents dan Soulvibe. Komposisi musik sendiri banyak dipengaruhi oleh The Ivy League, dan The Beach boys di era album Pet Sounds dipadu dengan distorsi britrock ala Oasis di album Dig Out Your Soul.

Band yang dibentuk tahun 2005 silam, dan sudah merilis sebuah mini album (ep) di tahun 2007 dan ikut pula tergabung dalam kompilasi Paviliun ‘Doremi’ (2006) ini akhirnya merampungkan produksi mixing dan mastering, September lalu. Materi lagu  sendiri dikumpulkan sejak tahun 2006 – 2010. Dalam album nanti akan ada 9 lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Mari sebarkan cinta!

Love
Music: Dear Nancy
Lirik : Wemmie Lopulalan

Dear Nancy adalah :
Wemmie Lopulalalan : Vokal, Gitar Akustik,
Ralmond Farly Karundeng : Bass, Vokal latar
Elisabeth Listyarini : Keyboard
Christo Putra : Drum, Tamborin, Perkusi

Musisi Tambahan
Handoko Fajar : Saxophone
Yosie Ayal  : Vokal latar
Iga Massardi : Gitar Elektrik

twitter: @dearnancy

Contact and Info:
@farlymonz | 081286500670

Tidak ada komentar:

Posting Komentar