Jumat, 04 November 2011

HIMstage : Tetap berjalan ( NaFF )


Single ke 3 milik NaFF berjudul ‘Tetap Berjalan’. Masih dari album Chapter 07 ( New Beginning ) merupakan ciptaan Odeu dan Arda. NaFF terdiri dari Ade, Hilal, Odeu, Deddy dengan vokalis barunya Arda kembali merelease single ketiga ‘Tetap Berjalan’ yang masih terdapat di album Chapter 07 ( New Beginning ) menceritakan mengenai semangat menjalani kehidupan dan dapat menginspirasi menjadi sebuah persahabatan.

Dalam penggarapan single ‘Tetap Berjalan’ NaFF memasukan beberapa unsur alat musik untuk mewarnai aransemen. Dengan adanya unsur alat musik ‘tabla’ dan ‘timpani’ lebih terdengar hangat alunan yang tercipta,selain adanya unsure alat musik tambahan di single ini NaFF dibantu juga oleh  additional keyboard Heru yang sudah lama terlibat dalam penampilan off air NaFF sejak awal.

Ide pembuatan single ‘Tetap Berjalan’ tercipta secara spontan saat bersamaan bencana alam sering terjadi di Indonesia,yang pada saat single ini tercipta ketika musibah gunung Merapi Jogjakarta meletus papar sang vokalis Arda. NaFF menjadikan single ‘Tetap Berjalan’ lebih pas dibawakan secara akustik dan dibuat dengan tempo middle,karena masih menurut penuturan Arda mengenai single ‘Tetap Berjalan’ akustik yg terdapat di ‘Tetap Berjalan’ adalah untuk menjaga keorisinalitasan dari musik itu sendiri.


TRINITY OPTIMA PRODUCTION :
JL.HAYAM WURUK NO.58
JAKARTA 11160
Telp : 021-601 2700 Fax : 021-601 4644
HP : 081380040848

Email :
Follow :  @TrinityOptimaP | @satUnity | @Ipamutter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar