Jumat, 23 Desember 2011

HIMstage : Bukan karena surga ( Parcel )

Ibu, bukan karena surga ada ditelapakmu aku jadi mencintaimu, tetapi aku mencintaimu karena kau memang benar-benar pantas untuk di cintai. Itu adalah makna sepenggal lirik ”bukan karena surga” yang merupakan single ke 3 dari band Parcel dan baru-baru ini di rilis serentak di radio-radio tanah air.

Band ( yang beranggotakan JAZZ vocal, YUGO synthesizer, CHANTIKA gitar, NDRY bass, and CRIEZ drum ) ini memang sengaja merilis single ke 3 mereka bertepatan tanggal 22 desember yang notabene nya adalah hari ibu dengan tujuan sebagai ungkapan kecintaan dan apresiasi terindah yang sebesar-besarnya terhadap ibu mereka. Parcel band juga mengaku bahwa apa yang mereka telah raih dari sebuah mimpi mereka hingga bisa menelurkan sebuah album yang mereka beri judul “senang-senang” semua tak lepas dari semangat yang diberikan oleh ibu mereka.

Diproduseri oleh Edwin gitaris dari band Cokelat dan berada di sebuah label Sound Entertaintment milik Edwin cokelat, Nirina Zubir dan bersama suaminya Ernest Cokelat, Parcel berharap bisa terus memberikan pesan yang positif melalui eksistensinya menghadirkan semangat kecintaan dan menghargai beragam warna industri musik tanah air. Band yang telah berdiri sejak 8 Maret 2005 dan memiliki genre music electro pop ini juga berharap melalui lagu bukan karena surga ( track 10 dari 10 lagu di album senang-senang ) bisa terus memanjakan dan memberikan bingkisan indah kepada parcelmania lewat karya-karyanya.

Teringat Masa – Masa | Kau Mengasuh Aku | Air Mata Kau Simpan Demiku | Kau Rela Meski Lelah | Dan Tutupi Duka Semua Hanya Demiku Bahagia | Bukan Karena Surga Kumencintaimu | Tapi Kau Pantas Tuk Di Cintai |


Basecamp :
Jl. Balong Kirai No. 09 Rt 12 Kalisari, Cijantung Jakarta Timur
Telepon                        : +6221.8706361
Info chart                      :  bombompromosi & parcel_band@yahoo.com
Website                        : www.parcelband.com
Twitter                           : Twitter.com/parcelband  
Fan Page Facebook      : Facebook.com/parcelband
YouTube                       : youtube.com/PARCELBANDOFFICIAL
Manager                       : BomBom 0817.463.462 | PIN BB :  26C11534

Video :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar