Sabtu, 10 Desember 2011

HIMstage : Cinta untuk mama ( Vidi Aldiano )


Inilah ungkapan terdalam dari Vidi Aldiano untuk sang bunda.  Tanpa banyak orang tahu, bahwa saat melahirkan Vidi, sang bunda mengalami kesulitan sehingga harus melalui proses persalinan yang panjang dan melelahkan.  Nama Aldiano pun menjadi penanda kelahirannya, meskipun terkesan nyeleneh ( ALhamdulillah DIa NOngol ) namun nama ini adalah ungkapan kelegaan kedua orang tua Vidi.

Maka tidak heran jika melihat Vidi sangat dekat dengan sang Ibu.  Anak mami sering menjadi sebutan untuk cowok yang punya hobi fotografi dan memasak ini, meski demikian Vidi tidak bergeming karena sesungguhnya ia bertugas melindungi dan menjaga sang Ibu, mengingat ayahnya seorang pebisnis yang sering melakukan perjalanan ke luar kota.

Lagu “Cinta Untuk Mama” diciptakan oleh Seli Pontoh beberapa tahun yang lalu.  Lagu ini sebelumnya sudah pernah dinyanyikan oleh seorang penyanyi cilik.  Jatuh hati dengan keindahan lirik dan notasinya, Vidi meminta lagu ini untuk diaransemen ulang. Jadilah Cinta Untuk Mama diaransemen ulang oleh Andi Rianto dan menjadi single track ke 11 dari albumnya YANG KEDUA.
@vidialdiano

Erick Sabeni
Radio Promotion.
Trinity Optima Production
Jl. Hayam Wuruk No. 58. Jakarta 11160, Indonesia
Telp. +62 21 6012700 Ext. 428
Fax. +62 21 6014644
twitter. @ericksabeni @TrinityOptimaP

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar