Jumat, 02 Desember 2011

HIMstage : Kejutan ( Kinetik )


Hari ini hingga nanti, musik akan selalu bergerak. Sejalan dengan itu, KINETIK sebuah band asal kota Bandung juga tidak berhenti bergerak untuk menghasilkan karya berkualitas untuk penikmat musik di Indonesia. Seperti hendak memberikan ‘surprise’ pada scene musik yang sedang dipenuhi oleh kelompok vocal saat ini, KINETIK merilis debut mini album mereka yang berjudul KEJUTAN.

Berbekal materi album yang fresh, KINETIK yang bergenre musik Rock Alternative dan dimotori oleh Alze ( Vocal ), Dimas Adista ( Synth & Loop ), Josh Maramis ( Guitar ), Guggie Syarif ( Guitar ), Joddy P. Tjakrawinata ( Bass ) dan Fikri Budi ( Drum ) siap menghadiahi KEJUTAN bagi para penikmat musik tanah air dengan warna musik mereka yang up beat, bersemangat dan sangat youth.

Sedikit berbicara mengenai judul album yang diberi title “KEJUTAN”, selain karena terdapat single yang berjudul sama dalam mini album ini, KINETIK ingin memberikan sebuah KEJUTAN kepada pencinta musik Indonesia dengan lagu-lagu yang mereka persembahkan.

Keinginan keras untuk terus bergerak menghasilkan karya berkualitas dipadu dengan usaha menghadirkan energi yang kuat di setiap materi lagu menjadi modal KINETIK berkiprah di industri musik dalam negeri. Tentunya dengan dukungan dari seluruh penikmat musik Indonesia sebagai penyempurnanya. KINETIK berharap album perkenalan ini bisa membangkitkan gairah industri musik Indonesia yang sedang “jenuh” saat ini. Terimalah sebuah KEJUTAN dari KINETIK.

Watch their video clip "Pecundangi Kamu" : 

Watch them doing live rehearsal "Kejutan" :  

Track List
1.   Kejutan
2.   Epilog
3.   Ambil dia
4.   Tahukah kamu
5.   Tragis
6.   Pecundangi Kamu

For RSVP Please contact us
Talia PR & Promotion [KINETIK]
Pangeran Matahari Music
081808955818
Jl. Pinang Raya No. 25 Rawamangun-Jakarta Timur
office   : 021 47866035
Fax     : 021 4701291

Tidak ada komentar:

Posting Komentar