Jumat, 23 Desember 2011

HIMstage : Kesedihanku ( Sammy Simorangkir )

Setelah sukses dengan single perdana ’Sedang Apa Dan Dimana’ ( SADD ), penyanyi yang dikenal memiliki suara emas ini kembali meluncurkan single kedua dengan lagunya yang berjudul  'Kesedihanku.'

Single kedua ini sedikit banyak menggambarkan suasana hati Sammy ketika dia sedang menyesali kesalahan dan menjalani “kesendiriannya” di balik jeruji besi.

Lagu 'Kesedihanku' bercerita tentang rasa sepi dan kesedihan yang dialami tatkala seseorang yang amat dicintai dan tidak terlupakan pergi meninggalkan kita. Dilantunkan secara sempurna dengan penjiwaan yang tepat oleh Sammy.

Lagu dengan syair yang menyentuh ini, secara emosional mampu membawa pendengar hanyut dan turut menyelami perasaan sang penyanyi seperti halnya single perdana  ’Sedang Apa Dan Dimana’ yang kini masih bertengger di 10 ( sepuluh ) besar tangga lagu musik Indonesia.

Lagu  ’Kesedihanku’  yang diciptakan oleh Rudy kvota merupakan salah satu lagu Sammy yang berada di album "Aku Kembali".  Album solo perdana Sammy yang penggarapannya didukung oleh para musisi ternama seperti Andi Rianto, Sandy Canester,  Mohamad Fitri ( Fitri Bule ) dan  Joseph Setiawan Djafar.

Semoga single kedua ’Kesedihanku’ semakin mengukuhkan eksistensi Sammy sebagai salah satu vokalis terbaik di Indonesia dan dapat diterima dengan baik oleh pendengar musik tanah air. 


Artist                :  Sammy Simorangkir (  twitter @zildjianizme )
Judul                :  Kesedihanku
Cipt                  :  Rudy Kvota, aransemen oleh Sandy Canester
Genre               :  POP Kreatif
Label                :  PRO  M ( Profesional Music )
E-mail chart      :  pro_m.profesionalmusic@yahoo.com

Fandy Yardo ( fandy_musik@yahoo.com )
Profesional  Music   
Jl Pecenongan Raya,  No 90 AB  Jakarta Pusat 
Phone (021) 3517070  fax : (021) 34831330

Tidak ada komentar:

Posting Komentar