Jumat, 02 Desember 2011

HIMstage : Lirih ( Pesta )


Setelah menelurkan single pertama Aku Dengar Aku Tahu bulan Desember 2010 lalu dan Gila Bola ( Ode PSSI ) pada pertengahan 2011 lalu, kini PESTA Band yang memiliki genre musik Brith Pop atau Poprockative ini akan meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Lirih".

Band yang berpersonil  Rival Achmad Labbaika a.k.a Ipay ( Vocal ), Rivo Labbaika ( Guitar ), Haris Purwo Suseno ( Guitar ), Fajri Zany ( Drummer ) dan Dody Agusta ( Keyboard ) akan mencoba menghadirkan warna baru dalam single ke 3 mereka tersebut. Single berjudul “Lirih” yang diciptakan oleh Rival Achmad atau lebih akrab dipanggil Ipay , vokalis PESTA tersebut menceritakan  tentang ketulusan Cinta, tentang perasaan yang begitu mengagungkan cinta, walau telah ditinggalkan kekasih namun tetap rela menanti. Berikut kutipan single Lirih.

Mungkin ku salah, telah mengagungkan cinta, walau perih telah kau sakiti, namun hati ini tak kan pernah membenci mu
Mungkin kau telah dapatkan pengganti kekasih yang lebih baik dari pada cinta yang kuberi, walau pedih hati ini kau tetap ku nanti...Luv U I still luv u...

"Dalam single ini nuansa brith pop PESTA semakin kental, kita seolah dibawa kedalam nuansa cinta yang begitu dalam, notasi-notasi indah dari alunan gitar acoustic sampai pilihan sound pad, shynte, dan string yang begitu kaya serta bunyi gitar distorsi yang sangat british, menunjukan kedewasaan PESTA dalam bermusik," ungkap Ipay mengomentari single ciptaannya tersebut. Ipay sebagai vocalist juga menunjukan kemampuan vocal falseto nya yang unik, dan pencapain notasi Low dan high yang memukau.

Dalam kurun setahun sejak di rilis single pertama nya PESTA mampu menunjukan pendewasaan musikalitas mereka di single yang ke tiga ini."Ini bentuk apresiasi kami terhadap Musik yang telah menjadi bagian dari nafas dan detak jantung kami...LIRIH adalah Mimpi kami untuk menjembatani kami dengan pecinta Musik Indonesia," ungka Ipay berharap single ketiganya mendapat hati pecinta musik Indonesia. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC


Judul    : Lirih
Artis     : PESTA
Cipt      : Ipay Pesta
Label    : Nagaswara
Rilis      : Nov 2011

Rival A. Labbaika     
   : Vocal
Rivo Labbaika            
 : Guitar
Haris Purwo Suseno    : Guitar
Fajri Zani                      : Drum
Dody Agusta                : Keyboard

PESTA Band (
Nagaswara )
Management by : IniOpa Music Management & Promotion
+62818186669|+628161161874 |+622199097272|+6281385566545
http://www.revebnation.com/PESTAband
http://www.kabardariopa.info

FB    : Andre'Opa' Sumual
FB    : Pesta Di Nagaswara
Twt   : @andreopa | @pestaphorian
Email : andre.sumual@gmail.com | pestaphorian@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar