Jumat, 23 Desember 2011

HIMstage : Lupakan pacarmu ( Mr.Branddy )

Terbentuk pada awal Februari 2005, sebuah nama MR. BRANDDY diambil untuk mewakili karakter tokoh yang kisahnya diangkat dalam karya cipta mereka. Terdiri dari DEFFA ( Vokal ), WILLY ( Gitar ), INO’ ( Bass ), MICHAEL ( Keyboard ) dan DENDY ( Drum ) yang masing-masing mempunyai 'rasa' dalam meramu sebuah lagu sehingga tercipta sebuah karya yang 'berwarna'. Kekuatan vokal DEFFA dibarengi iringan musik yang indah dari personil lainnya menjadikan karya mereka apik dan enak didengar. POP adalah warna musik yang ditawarkan MR. BRANDDY, sehingga mudah bagi pencipta musik di tanah air untuk menikmatinya.

Pengalaman bermusik telah menggembleng mereka semakin matang dalam mencipta karya hingga pada akhirnya  telah terkumpul lebih dari 50 lagu yang  mereka ciptakan. Dengan modal  tersebut mereka  mencoba untuk menawarkan kepada penikmat musik di tanah air untuk turut merasakan apa yang dirasakan Mr.Branddy.

Mereka memilih 11 lagu diantaranya :
1. LUPAKAN PACARMU
2. BILA KAU RINDU
3. CINTA
4. SALAHKAH AKU
5. RASA BIASA 
6. SEDIKIT DIHATIMU
7. TAK BISA TANPAMU 
8. MAAFKAN
9. BUKAN INGINKU
10. KEMBALILAH
11. TIADA DUANYA 
 
Yang diyakini dapat menjadi tonggak dikenalnya Mr.Branddy di blantika musik Indonesia. Berpegang pada keyakinan tersebut, pada tahun 2008 mereka berhasil menjalin kerjasama dengan GAJ Records dan BRAVO MUSIK   untuk menggarap  album  pertama MR. BRANDDY  bertitel : Sedikit Di Hatimu " dengan Single Hits " Bila Kau Rindu " dan Best Cut " Cinta ” .

Seperti band – band lainnya, MR. BRANDDY juga mengalami pasang surut, seperti pergantian personil. Pada saat ini formasi band telah berubah yakni, DEFFA ( Vokal ), WILLY ( Gitar ), YENNIZ ( Gitar ), INO’ ( Bass ), DENDY ( Drum ), MICHAEL ( Keyboard ). karena pada bulan Desember 2009 berganti format tambahan dua gitar. Yang akhirnya pada tahun 2010 mereka berkerjasama dengan 29MUSIKINDO untuk melanjutkan promo album mereka dengan hit single ” Rasa Biasa ” dan best cut ” Lupakan Pacarmu ”. Mereka yakin album Mr.Branddy ini dapat mendapatkan tempat dihati serta mewakili perasaan seluruh masyarakat Indonesia.

Contact       : mrbranddy@yahoo.co.id (Group Facebook)
Telp   : 081.8584544 / Pin BB : 22AE34C2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar