Jumat, 02 Desember 2011

HIMstage : Mengapa engkau pergi ( The Velocity )


BERANI NGE-ROCK!!! ( DI TENGAH GEMPURAN MELAYU )
Berawal dari pertemanan, para personel The Velocity iseng membuat sebuah project band rock. Keisengan ini akhirnya menjadi serius karena sambutan masyarakat terhadap band mereka sangat baik. Hal ini terbukti dari antusiasme penonton setiap mereka tampil dan semakin banyaknya tawaran manggung yang didapat. Formasi awal The Velocity digawangi oleh Gilang Prass-drummer, Binyo-gitaris, Dany-bassist dan Ahmad Habibie-vokalis, tetapi karena satu dan lain hal sang vokalis mengundurkan diri. Posisinya digantikan oleh Gilang Samsoe yang terpilih melalui proses audisi.

Merasa belum puas dengan empat personel, mereka pun menambah satu personel lagi, yaitu Fuad-gitaris. Musik bergenre modern pop rock dipilih untuk memperkenalkan single pertamanya yang berjudul Mengapa Engkau Pergi. Lagu tersebut diciptakan oleh Gilang Samsoe sang vokalis dan bercerita tentang seorang wanita yang tega pergi meninggalkan pacarnya setelah mendapat segalanya dari si pacar. Meski makna lagunya sedih, The Velocity tidak ingin menyampaikan dengan cara mendayu-dayu.

“Kami kan cowok, jadi meski sedih harus tetap kelihatan kuat, dong ! Nggak mau yang kesannya terpuruk banget dan jadinya menye-menye,” ungkap Gilang seraya menambahkan The Velocity tidak khawatir musik mereka tidak disukai meski berbeda dengan musik yang ada sekarang. “Kami percaya kok, pecinta musik Indonesia sangat terbuka dan mereka butuh sesuatu yang lebih fresh serta berbeda,” lanjut Binyo.

Lebih lanjut, The Velocity menyatakan diri mereka sebagai band rock yang elegant, stylish, terkonsep, wild, inspired, different, full of spirit and cool! Berdasarkan itu pula, lima sekawan ini tidak pernah mau asal tampil di setiap kesempatan manggung off-air maupun on-air. Mereka juga selalu menyempatkan diri latihan supaya bisa menggali sesuatu yang baru dan fresh untuk diperlihatkan pada Velowers (sebutan The Velocity untuk fans-red) yang sudah setia mendukung mereka.

Setelah selesai proses rekaman single Mengapa engkau pergi, The Velocity akan segera membuat satu video klip yang mendukung cerita dari lagu tersebut. Video klip yang simple dan menonjolkan ciri khas dari The Velocity diharapkan bisa meyakinkan para pendengar kalau band ini berbeda, fresh dan mampu memberi warna baru bagi musik Indonesia.


Tio Budiman
Radio Promotion
HITS RECORDS
High End Building 3rd Floor
Jalan Kebun Sirih Kav 17 - 19
Jakarta

087826132277
021 97977179
22BE4C2F   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar