Jumat, 16 Desember 2011

HIMstage : Selingkuh ( Citra Happy Lestari )


Setelah bubar dengan Charlie's Angels-nya, Citra Happy Lestari mantap untuk bersolo karir. Tidak mau setengah-setengah, Citra Happy Lestari membawakan lagu ciptaan musisi kondang, Badai 'Keripatih' dengan judul "Selingkuh".

Lagu Selingkuh bercerita tentang perselingkuhan, namun jika biasanya kaum lelaki yang kerap berselingkuh tetapi dalam lagu ini adalah wanita yang justru mengkhianati cinta prianya. Pada single perdananya ini, cewek kelahiran Bandung, 6 November 1991 tersebut musiknya mengusung Pop Jazz. Warna musik itu berbeda dengan ketika Citra Happy Lestari masih tergabung dalam Charly's Angels, yakni pop murni.    

Bagi Citra, dirinya tidak merasa kesulitan dengan musik yang dibawakan sekarang karena masih ada warna popnya. Ia pun mengaku lebih bebas dan dapat berekpresi dengan maksimal ketika menyanyi sendiri. "Kalau dulu kan bareng-bareng, banyak temen, tapi sekarang ngebawa sendiri, tapi lebih enak sih, nggak nyatuin tiga kepala jadi satu," katanya.

Ketika bersama Charly's Angels, Citra harus menjaga kekompakan satu sama lain. Tapi sebagai penyanyi solo, dia sekarang bergerak bebas. "Ya, lebih ke pembawaan diri sendiri aja kalau sekarang. Kalau dulu kan Charlie's Angle dari kostum dan pembawaan karakter harus sama. Di sini, sekarang aku lebih cute girl, lebih imut gitu," jelasnya.

Menurut Citra, lagunya tergolong berani melawan arus. Pasalnya sekarang ini lagu-lagu sedang didominasi dengan nuansa beat. "Aku muncul dengan Pop Jazz-nya, mudah-mudahan disenangi. Apalagi lagu itu ciptaannya Mas Badai," ujarnya optimis.

Alasan Citra memilih bergabung dengan label Nagaswara karena ia sudah mengenal label besar yang menangani ratusan artis itu. "Bukan mau membandingkan, tapi ingin mencoba jauh lebih baik aja. Buat aku di label sekarang dan kebetulan sebelumnya aku memang sudah tahu NAGASWARA dan Pak Rahayu," katanya.

Dikutip dari :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar