Jumat, 16 Desember 2011

HIMstage : Sik asik ( Ayu Ting Ting )


Kesuksesan single Alamat Palsu ternyata memacu Ayu Ting Ting untuk segera mengeluarkan single terbaru yang nggak kalah heboh. Sebuah lagu berjudul Sik Asik pun siapa dirilis akhir tahun ini. Uniknya, judul lagu tersebut terinspirasi dari Ayu sendiri yang memang terkenal dengan slogan Sik Asik.

Penggarapan single ini dilakukan dengan sangat serius, dari mulai proses rekaman sampai pembuatan video klipnya. Bahkan, agar hasilnya lebih maksimal, Ayu sengaja menyiapkan koreografi spektakuler untuk lagu tersebut. Seorang koreografer profesional, Ningrum, pun dilibatkan untuk melatih Ayu dan menciptakan koreografinya. Ningrum adalah koreografer untuk Dewi Sandra dan professional freelance dancer untuk Melly Goeslaw, Shanty, Agnes Monica.

Beberapa musisi juga ikut andil dalam pembuatan single ini, di antaranya Tio Adrian yang bertindak sebagai produser dan Irul Anwar sebagai komposer. Sedangkan, eksekutif produsernya adalah Star Media Nusantara, manajemen tempat Ayu bernaung.

Ayu menyatakan optimis single terbarunya ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat seperti halnya single Alamat Palsu. Apalagi, Ayu juga nggak setengah-setengah menjalankan semua persiapan meski dilakukan di tengah kesibukan show yang super padat. “Lagipula kan niatnya baik nih untuk menghibur semua orang yang suka sama Ayu, jadi ya Ayu percaya hasilnya juga pasti baik. Amin, doain juga yaa…,” ungkap Ayu sambil tersenyum. 

Syuting video klip Sik Asik dilakukan hari ini ( Kamis, 15 Desember 2011 ) di studio 4 MNC TV dengan sutradara Alyandra yang sebelumnya pernah membuat video klip Paralysed ( Agnes Monica ), Ya Aku ( J-Rocks ) dan masih banyak lainnya. Untuk menambah semarak video klip Sik Asik, Gilang Prass ( drummer band The Velocity ), Felicia Lisardi ( model, pemain sinetron/FTV, host ) dan Dikna Faradiba ( model, pemain sinetron/FTV ) juga dilibatkan sebagai model video klip. Selain itu, Ayu juga akan menampilkan kemampuan dance-nya ditemani beberapa dancer handal dalam video klip tersebut.

*Tio Budiman
Radio Promotion
HITS RECORDS
High End Building 3rd Floor
Jalan Kebun Sirih Kav 17 - 19
Jakarta



22BE4C2F
087826132277 |  021 97977179 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar