Jumat, 02 Desember 2011

HIMstage : Terlambat ( Adera )


Menyambut kesuksesan di single perdananya “Lebih Indah”, kini ADERA mempersembahkan single kedua berjudul “Terlambat”. Sebuah lagu yang diambil dari album Lebih Indah yang akan direlease awal tahun 2012 nanti. Penyanyi solo berkacamata dan bermain gitar ini berawal dari hobinya mengupload video cover di  Youtube. Dari sanalah perlahan orang-orang mengenalnya. Single perdananya Lebih Indah telah di cover ratusan youtubers Indonesia, dengan ribuan subscribers dan ratusan ribu total viewers membuatnya semakin patut diperhitungkan sebagai Penyanyi Solo pendatang baru yang berkarakter.

Terlambat, kata yang selalu ingin dijauhi oleh semua orang. Tapi,hampir pasti semua orang pernah mengalaminya. Dari hal kecil hingga besar,terlambat selalu menjadi masalah dan merusak rencana. Apalagi bicara soal terlambat untuk mengungkapkan isi hati kepada seseorang, pasti berujung penyesalan yang tiada akhirnya. Inilah terlambat yang dikisahkan ADERA dalam single keduanya.
Terlambat sudah semua kali ini, yang kuinginkan tak lagi sendiri…

Single Title                    : Terlambat
Song Writter                  : Abietyasakti KK
Album                           : Lebih Indah
Label                            : Ega Productions

Catchy, Groovy and Easy Listening. Konsep yang tertuang dalam penggarapan lagu ini.  Bertempo upbeat, lirik yang lugas dan masih kental dengan ciri khas ADERA yaitu sentuhan gitar akustiknya. Andre Dinuth kembali dipercaya untuk menjadi music director dalam lagu ini,bersama Echa Soemantri membuat “terlambat” sangat layak dinikmati pecinta musik di tanah air.
Bila esok mentari sudah berganti , kesempatan itu terbuka kembali
Akan kucoba lagi……

THE SINGER
Name                : ADERA
Influence           : Brian McKnight, Glenn Fredly
Youtube            : www.youtube.com/aderaonline
Twitter / FB       : @ADERA_ega / Adera Ega
Website            : www.adera-online.com

PIC: 081932998890 / Wisnu Purbaya
Ym : promo_wisnu
Twitter : @WisnuPurbaya

EGA PRODUCTIONS
Jalan Ciganjur Raya N.o 1
Ciganjur Jakarta Selatan 12630
T : 021 7271 086

1 komentar:

  1. akhirnya nemu juga!!!! ><

    kmarin lusa ak denger lagu yg enak bgt dah, d radio 99ers. "terlambat sudah semua kali ini.. yg ku inginkan tak lagi sendiri...". aseek...

    ak penasaran tuh lagu apa. pokonya sekali denger langsung suka! biasa.nya klo lgsg suka sama lagu yg diputer d radio, ak lgsg nelpon k radio ut buat nanyain judul lagu yg diputerin apa. hha (berhubung wktu it ga ada pulsa, jd g bs nelpon). alhasil, ak rekam k hp aja lagu.ny. hhi
    abis gitu langsung browsing, pensaran sih sama lagu.nya. kmarin buka goolgle. keyword.ny potongan lirik lagu it. tp yg dicari ga ada T__T.

    Sekarang iseng2 nyari lg.. eh... ada! horehoreee ^0^

    BalasHapus