Jumat, 20 Januari 2012

HIMstage : Dilema ( Konspirasi )


Mari kembali ber-Konspirasi !
Tak butuh waktu lama bagi Konpirasi Band untuk berkarya di industri musik Indonesia. Setelah merilis single perdana “Melawan Rotasi” tepat tanggal 30 September 2011 lalu, band yang terdiri dari Edwin Marshal Syarif / Ed Marshal ( Gitar ), Marcell Siahaan / Kirana ( Drum ), Chandra Hendrawan Johan / Che ( Vokal ), dan Romy Sophian ( Bassis ) pun meliris single ke 2 “Dilema”.

Dilema
Single ke 2 ini musik nya digarap oleh Konspirasi band dan liriknya pun masih di tulis oleh Che sang Vokalis. Sama halnya single perdana mereka “Melawan Rotasi”, single ke 2 ini juga memiliki makna yang sangat dalam. Dilemabercerita tentang sisi gelap kehidupan yang kita jumpai sehari hari. Bahwa dunia yang kita lihat selama ini tak selamanya baik seperti yang kita bayangkan selama ini. Kehidupan di dunia tidak selamanya terang namun juga menawarkan sisi gelap.

“Dunia yang kau lihat tak selalu terang, dia menyimpan hitam gelap mencekam
Dunia yang kau rasa tak selalu bebas, dia bisa mengekang keras menindas
Dunia yang kau harap tak selalu damai dia inginkan darah dan memicu perang”







Seperti lirik diatas, semua yang ada di dunia ini semua berpasangan dimana ada kebaikan, dibelakangnya selalu ada keburukan. Meski lirik ini terkesan pesimis, namun single “Dilema” mengajak kita untuk yakin, yakin bahwa akan selalu kebaikan di muka bumi ini. Seperti lirik dibawah ini :

“Akar yang kau patahkan perlahan lahan, dia akan robohkan pohon yang besar begitupun kejahatan”

Single ini pun terpilih menjadi soundtrack film “Dilema” produksi WGE Entertainment, Film Dilema sendiri rilis tanggal 23 Februari 2012.

Film Dilema
Film yang menceritakan tentang warga Jakarta yang tanpa mereka sadari saling bertumburan menuju suatu takdir yang sama karena konspirasi belakang layar dari 'sang empunya Jakarta'. Film yang dibintangi banyak nama besar dunia film seperti Roy Marten, Slamet Rahardjo, Ray Sahetapy, Tio Pakusadewo, Jajang C. Noer, Lukman Sardi, Ario Bayu, Wingky Wiryawan, Abimana Aryasatya, Baim Wong, Pevita Pearcedan, Wulan Guritnomembutuhkan soundtrack yang sejiwa dengan nafas filmnya

Seolah gayung bersambut, maka terpilihlah Konspirasi band untuk mengisi soundtrack film “Dilema”. Pembuatan single “Dilema” ini boleh terbilang cepat, setelah melihat secara keseluruhan filmnya, seolah mendapat “bisikan”, Konspirasi band hanya butuh waktu sekitar 1 jam untuk membuat musiknya dan lirik yang digarap oleh Chesang vokalis. Single “Dilema” ini berhasil menyarikan esensi cerita film 'DILEMA' secara keseluruhan. Pada tanggal 30 Desember 2011, videoklip single “Dilema” dibuat dan disutradarai oleh 3 dari 4 sutradara film “Dilema” yaitu Robby Ertanto, Robert Ronny, danAdilla Dimitri.
Mari ber KONSPIRASI bersama dengan single “Dilema”

Band Member :
Chandra Hendrawan Johan / CHE (
Vokal )
Edwin Marshal Syarif / Ed (
Gitaris )
Romy Sophian / ROMS (
Bassis )
Kirana Hamongan / KIRANA (
Drummer )


Twitter :
E-Motion Entertainment : @E_MOTION_ENT
Konspirasi Band : @KONSPIRASIband

E-MOTION ENTERTAINMENT
Jl Blora No 5 Jakarta 10310
Tlp/Fax : 021-310 3888/021-315 5777
Hp : 087870553939

For More Info :
Web : www.e-motion.co.id
Rangga Ibiza : 0878 511 23007 / rangga.ibiza@e-motion.co.id / @ranggaibiza
Fauzan : 0878 7055 3939 / saepujaman.fauzan@e-motion.co.id / @fauzannzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar