Jumat, 20 Januari 2012

HIMstage : Pasti bisa ( Citra Scholastika )

Setelah kesuksesan single pertama ‘Everybody Knew’ sekarang Citra siap mengulang kesuksesan yang sama dengan merilis single kedua ‘Pasti Bisa’. Kali ini Citra bersenandung merdu dan mengajak kita untuk selalu optimis dalam menghadapi tantangan dalam kondisi apapun. Karakter vocal Citra yang kuat dan unik kembali dipamerkan dalam lagu berirama pop bernuansa jazzy ini.

‘Pasti Bisa’ diciptakan oleh Agus ‘ibol’ Setiawan  yang juga menciptakan single pertama Citra Everybody Knew, maka tidak heran lagu ini masih bermain di area pop jazz yang begitu dikuasai Citra. Aransemen lagu ini banyak mengandalkan hormanisasi suara gitar dan bass yang ceria berbalut alunan terompet dan keyboard, kesan vintage dan elegant akan kita tanggap dari awal mendengarkannya.

Citra mengaku sangat menyukai lirik dan pesan yang terkandung dalam Pasti Bisa, “personally lagu ini menjadi penyemangat disaat aku sedang down, kata – katanya juga bersifat universal dan mengajak kita untuk selalu positive thinking“, “kalo diperhatikan lagu ini bisa menjadi kelanjutan tema Everybody Knew, kalo dulu aku nyanyi tentang pasangan yg suka bohong, sekarang lewat Pasti Bisa aku ngajak semua buat move on , no more galau.. J tutur Citra dengan penuh semangat.

Sejak terpilih sebagai runner up Indonesian Idol tahun 2010, Citra memang berkomitmen untuk fokus menjalani karirnya sebagai penyanyi, di usia yang baru menginjak 18 tahun Citra sudah ditempa berbagai pengalaman perform dihadapan publik, baik on air maupun off air. Untuk kedepannya gadis belia yang belakangan ini sering mendengarkan lagu lagu Adele, Norah Jones dan sangat mengagumi kegigihan Agnes Monica, memiliki harapan untuk segera merilis mini album yang sedang dipersiapkannya bersama label Hits Records dan Star Media Nusantara ( management yang menaungi Citra )

Dalam mini albumnya nanti, Citra ingin menunjukkan kemampuannya bernyanyi dalam berbagai genre, tidak hanya pada jalur pop jazz seperti selama ini orang tahu. Citra juga mempersiapkan beberapa lagu ciptaanya. Selalu bersyukur atas talenta yang dipunya serta semangat optimis yang tidak mudah luntur menjadikan Citra, pribadi yang kuat dan berkata ‘PASTI BISA’ buat semua tantangan yang dia hadapi.


Contact:    
Tio Budiman, Radio Promotion
087826132277
                                  

Tio Budiman
Hits Records, Radio Promotions,
Gd. High End Lt. 3, Komplek MNC Tower,
Jl. Kebon Sirih Kav. 17 - 19 Menteng
Jakarta Pusat, 10340
Mobile Phone : 087826132277, 02160927047
22BE4C2F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar