Sabtu, 04 Februari 2012

HIMstage : Aku cinta kamu cinta ( d'bandhits! featuring Donna Agnesia )

Setelah cukup sukses dengan single pertama : Indonesia Juara, di awal tahun 2012 ini d'bandhits! kembali melepas salah satu karya andalannya. Berbeda dengan single pertama yang mengusung tema olahraga dan nasionalisme, kali ini melalui "Aku Cinta Kamu Cinta" d'bandhits! menawarkan sebuah warna lain dalam karya musiknya.

Inspirasi cinta dengan Donna Agnesia membuat Darius Sinathrya sebagai composer lagu ini, mampu menuliskan kata-kata indah dengan notasi pop-rock yang menyentuh hati, Aransemen dan sentuhan akhir dari Pupun (eks KAPTEN) membuat single kedua "Aku Cinta Kamu Cinta" memiliki warna yang kuat dan di nanti-nantikan penggemar musik Indonesia.

"Aku Cinta Kamu Cinta" akan meramaikan dunia musik tanah air. Mengajak Donna Agnesia untuk berkolaborasi dalam bentuk featuring, menyempurnakan emosi lagu ini. Menjadi sebuah lagu yang akan selalu dikenang pendengarnya. Masterpiece di album pertama d'bandhits! yang akan segera release.

Sebuah karya yang indah dan sangat dalam, tergambar dalam salah satu bait liriknya :

Aku cinta kamu cinta
Kuingin selalu bersama, selamanya...
Aku cinta kamu cinta
Kuingin selalu bersama, selamanya ooo...
Selamanya, selamanya, selamanyaa.....

"Aku Cinta Kamu Cinta"
... sebuah lagu yang akan membangun emosi positif untuk saling mencintai selamanya.
Personel : Darius – Vocal, Pupun – Guitar, Dita – Drum, Feri - Bass


Regards
Rizki Permana ( Botzky )
087877277078 / 081281705269
Rumah Musik Indonesia
Perumahan De Latinos Cluster Centro Havana MA 17,
BSD City - Tangsel

087877277078 / 081281705269

Tidak ada komentar:

Posting Komentar