Jumat, 17 Februari 2012

HIMstage : Cintailah diriku ( Loyal )

Berawal dari persahabatan sejak kecil Aris Alkindi ( Vocal-18thn ), Widi Valianzar  (Bass-19Thn ), Trie Hartanto ( Drum-19Thn ), Nadia Alifazuhri M ( Keyboardis – 19Thn ) mencoba untuk menyatukan hasrat bermusik dengan membentuk sebuah band bernama LOYAL.

LOYAL adalah sebuah nama yang di ambil karenakan sumpah para personile untuk setia pengabdian pada music dan band, yang di sepakati pada tanggal 17 Agustus 2009 para personile melakukan ritual setia dengan sumpah darah.

Di Bulan Agustus 2011 LOYAL mencoba meramu materi Cintailah Diriku di dalam studio, pop berbalut lirik yang simple dan easy listening, akhirnya Cintailah Diriku di mastering bulan Desember 2011.

Dengan single perdana kami yang berjudul “CIntailah Diriku” yang menceritakan tentang perasaan ingin di cintai, berharap merasakan seperti yang dia rasakan, berikut lirik reff Cintailah Diriku “Cintailah diriku, sayangilah diriku bila nanti kau jadi miliku setiaku hanya untukmu”.

Semoga Single “Cintailah Diriku” dari LOYAL ini dapat menjadi nyawa baru di blantika musik Indonesia dan dapat diterima dan dinikmati oleh semua pendengar musik.  Terimaka kasih banyak buat para media dan pelaku musik indonesia, So…hear it, feel it and enjoy it.


JLEB Musik
Jl.  Murdai 14 06/13 Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat
CP : Bombom 0817.463.462  
Twitter   : @JLEBmusik
Twitter   : @loyal_band

Kiriman :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar