Jumat, 17 Februari 2012

HIMstage : Kutemukan cinta ( Krisna )

Sukses dengan single perdana berjudul “Maaf ( Ku T’lah Bersamanya )”, produksi Virgo Ramayana Music & Entertainment, Krisna, band asal Semarang, Jawa Tengah ini, merilis single kedua bertitel “Kutemukan Cinta”. Kendati masih mengusung tema cinta, tetapi  lagu yang juga ciptaan oleh Dhani sang vokalis ini, berbeda dengan single pertama.

Perbedaan tersebut sangat jelas terdengar pada notasi kedua lagu. Jika di single pertama Krisna menghadirkan pop ballad dengan tempo yang cenderung medium beat, pada lagu “Kutemukan Cinta”, Krisna lebih berani bereksplorasi. Lagu “Kutemukan Cinta” diberi sentuhan rock dan hadir dengan notasi yang lebih up tempo. Kendati begitu, single ke-2 Krisna ini tetap easy listening di kuping lantaran basic-nya adalah musik pop.   

Band yang digawangi oleh Dhani ( vocal ), Mysti ( guitar ), Andre ( keyboard ), Ipunk ( Bass ) dan Leon ( drum ) ini, memang ingin menghadirkan karakter rock yang cukup kuat pada lagu “Kutemukan Cinta”. Itu sebabnya, Krisna membalut musik pop dengan sound gitar yang overdrive. Untuk memperkaya warna musik, Krisna mengkombinasikan sound keyboard dengan sound synthesizer vintage dan modern.

“Karakter vokal saya di lagu Kutemukan Cinta juga lebih berenergi. Ini sangat pas dengan lirik lagu yang sengaja saya bikin lebih optimis dan bersemangat”, jelas Dhani. Lagu “Kutemukan Cinta” adalah track ke-1 di debut album Krisna yang bertitle  “Gadis Putih Abu”. Album pertama Krisna ini telah dirilis secara nasional oleh major label Virgo Ramayana Music & Entertainment.

Mengusung musik pop dalam balutan nuansa british dan rock yang catchy serta easy listening, Krisna menawarkan 8 ( delapan ) track andalan. Kedelapan lagu jagoan tersebut adalah “Kutemukan Cinta”, “Aku Disampingmu”, “Bukan Pertama”, “Menikmati Penyesalan”, “Mengertilah”, “Terbalut Sepi”, “Gadis Putih Abu”, dan “Maaf ( Ku Telah Bersamanya )”

“Sebagai bonus, dalam album ini ada satu lagu yang kami aransemen ulang dengan memberikan sentuhan musik orkestra. Judul lagunya adalah Terbalut Sepi”, terang Dhani.

Lagu “Kutemukan Cinta” hadir dalam balutan musik pop yang catchy dan tetap easy listening walau diberi sentuhan karakter rock yang cukup kuat. Sejumlah musisi papan atas Tanah Air ikut terlibat dalam proses rekaman lagu ini. Zian ‘Zigaz’ bertindak sebagai vocal director sekaligus backing vocal. Sedangkan music director dipercayakan kepada Budi ‘Drive’ dan Dedi Kalist”.


Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi:
Daiz La Ode
Hp        : 0816 1106646
Email    : daiz_06@yahoo.com
Untuk lihat video klip Kutemukan Cinta: http://www.youtube.com/watch?v=ahu41uDaWVU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar