Jumat, 17 Februari 2012

HIMstage : Lebih dari cinta ( Sutha )

Setelah merilis single Jadi Milikmu di bulan Oktober 2010 kemarin, kali ini SUTHA muncul kembali dengan single keduanya yang berjudul Lebih Dari Cinta.  Lagu yang diciptakan oleh dirinya sendiri ini merupakan single kedua dari album pertama Sutha yang diberi judul Sendiri yang direncanakan akan rilis pertengahan tahun 2012 ini. Berbeda dengan single sebelumnya yang berformat solo dan cenderung ballad, Sutha kali ini mencoba muncul dengan konsep yang tetap solo namun lebih nge-band dan energik.. jauh dari kesan mellow.

Masih dengan aliran musik POP, lagu Lebih Dari Cinta akan resmi rilis di tanggal 14 februari 2012. Sutha memilih tanggal 14 Februari yang juga dikenal dengan hari Valentine karena hampir semua jenis lagu akan diputar, diperdengarkan, dilagukan, dinyanyikan, dan disenandungkan

”aku berharap lagu ini menjadi bagian dari hari yang penuh kasih sayang.. sesuai judulnya.. LEBIH DARI CINTA..”

Dalam penggarapannya, Sutha dibantu oleh teman-temannya dari True Worshipers,  sebuah band rohani Kristen dari gereja JPCC Jakarta. Berikut nama-nama musisi yang terlibat : Adi Wibowo ( keyboard n synth ), Rio Felani "Benku" ( guitar ), Mario Kurisuto ( bass ), Jude ”Benku” ( drum ) dan dibantu mixing oleh Iddo ( bassist dari band DiDa ).

Setelah kontrak dengan sebuah major label untuk singel pertamanya berakhir, Sutha memutuskan untuk melanjutkan penggarapan album solo perdananya. Maka Sutha berharap lagu Lebih Dari Cinta bisa menjadi sebuah penghantar yang manis dan baik sebelum album perdananya rilis. 

”aku berharap semoga lagu lebih dari cinta menjadi satu lagu cinta favorit sepanjang masa” –Sutha-


Artis             : Sutha
Judul Lagu  : Lebih Dari Cinta
Ciptaan        : Putu Sutha
Album          : Sendiri
Produser      : Putu Sutha
Label           : Revolusi Music Indonesia
Tahun          : Februari 2012

Kontak :
Dhani Chaniago
Revolusi Music Indonesia
mobile : 081805365125
pin bb  : by request

Tidak ada komentar:

Posting Komentar