Sabtu, 04 Februari 2012

HIMstage : Siapa dihatimu ( Livvy )

Siapa Dihatimu lagu romantic yang serasa menyejukan lewat easy listeningnya yang manis dengan komposisi apik yang ditata sedemikian rupa ditambah emosional yang penuh dengan dramatisir disetiap nada dan liriknya. Siapa Dihatimu sebuah lagu romantis serta percintaan yang dalam.  Dimana awalnya berjalan dengan penuh rasa sayang, keterbukaan, serta dibumbui kebahagiaan yang menghiasi disetiap perjalannya.

Namun dalam kenyataan tidak selalu sesuai dengan apa yang telah direncanakan maupun dengan apa yang diharapkan. Tanpa sebab salah satu pasangan menghianati perasaan pasangannya, dimana terjadi perubahan sikap secara drastis. Hal ini melukai hati, parasaan & cinta pasangannya. Ibarat pepatah “Tak ada angin tak ada badai “.

Muncul dari salah satu pasangan, apakah gerangan yang sedang terjadi, katakanlah sejujurnya “ SIAPA DIHATIMU “ adakah cinta yang lain dihatimu atau mungkinkah dia yang telah merebut hatimu lagi ? berulang kali pertanyaan yang sama diucapkan. Dengan harapan sepahit & seburuk apapun jawaban yang akan dikeluarkan, setidaknya dapat memberikan ketenangan dihati.

LIVVY band yang berasal dari kota Padang. Nama Livvy diambil dari bahasa Yunani yang mempunyai makna “Keabadian”. Band Yang mengusung Pop Alternatif ini terbentuk 17 Januari 2009 yang beranggotakan Alex Driatrisno ( Vocal ), Rivo Husandi ( Gitar ), Arya Wardana ( Bass ), Pujha Tilas Yunanda ( keyboards ) dan Satriya hardiwibowo ( drum ).

Suatu Kepastian dan keinginan dari lima kawakan “Uda-Uda” Padang ini untuk dapat memperdengarkan hasil karyanya pada pecinta musik Indonesia, Percaya diri, Komitmen yang kuat dan semangat membumbui hasil karya musik kami, Inilah LIVVY Sebagai semangat baru yang begitu berwarna.
Dan Semoga lagu LIVVY – Siapa Dihatimu  dapat diterima oleh pecinta music tanah air


Kontak :
AlfanFauzi M
0818.0888.1217
Facebook :  Alfan Fauzi M
@alfanfauzimoh

PT.SHELMER CIPTA MEDIATAMA
Jl. Jingga Raya C8 / 19 KelapaGading Jakarta – Indonesia
Phone : 021-4506965 Fax : 021-4506965

Tidak ada komentar:

Posting Komentar