Jumat, 17 Februari 2012

HIMstage : Teman hidup ( D'Cinnamons )

Setelah mengeluarkan 2 single “Galih dan Ratna ( 2009 )” dan “Damai tapi gersang ( 2010 )”, awal tahun 2012 ini d’Cinnamons kembali mengeluarkan 2 buah single sekaligus. Kedua single tersebut dibawakan dalam 2 bahasa yang berbeda, yaitu “Teman Hidup” dalam bahasa Indonesia dan “My Lovely Friend” dalam bahasa Inggris.

Single “My Lovely Friend” menjadi soundtrack film ‘BILA’ ( produksi Maxima Pictures ) yang akan dirilis seiring dengan momen Valentine, mulai 9 Februari 2012. Dalam film tersebut d’Cinnamons menjadi cameo dengan menyanyikan lagu ‘My Lovely Friend’.

Kedua single terbaru d’Cinnamons ini akan termuat dalam album ke-2 mereka yang direncanakan rilis pada tahun 2012 ini. Album yang bertitle ATLANTIS ini, mengkolaborasikan musik akustik dengan sentuhan Orchestra, bekerjasama dengan Andi Rianto sebagai Music Director-nya. Album ini berisikan 10 buah lagu ( 8 lagu hasil karya D’Cinnamons dan 2 lagu adalah karya Andi Rianto dan Dewiq ).

Di album ATLANTIS ini d’Cinnamons kembali pada formasi awalnya ( bertiga ). Pada pertengahan 2011 mereka menemukan NANA (bassist) dan terdapat banyak kecocokan. Sesegera mungkin mereka mulai menyusun ulang materi album impian yang telah lama terkubur, dan berkat dukungan dari label ( POPS Musik dari Aquarius Musikindo ) mereka dapat merealisasikannya pada tahun 2012 ini.


“Teman Hidup”
Music by Andi Rianto
Lyrics by Dodo D’Cinnamons & Arie S Widjaja

d’Cinnamons are:
Diana Widoera (DODO) – Vocalist Guitarist.
Bonaventura (BONA) – Guitarist.
Riana (NANA) – Bassist.
official twitter : @dcinnamonsband

Kontak :
IBENK MAULANA ( ibenk911@gmail.com )
Web.       : www.aquarius-musikindo.com
Twitter   : @Aquariusmusik @Ibenkworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar