Rabu, 21 Maret 2012

HIMstage : 3G - Galau galau galau ( Citra Scholastika )

Galau, adalah kata yang sering sekali kita dengar, lihat dan juga ucapkan atau bahkan kita tuliskan di account social media kita belakangan ini. Sebenarnya apa sih arti kata ‘galau’ ???

Jika kita mengacu ke Kamus Besar Bahasa Indonesia, “galau” berarti kacau ( tentang pikira n), “bergalau” berarti ( salah satu artinya ) kacau tidak karuan ( pikiran ), bisa disimpulkan keadaan ‘galau’ adalah saat pikiran sedang kacau, kalut dan tidak karuan. Banyak juga yang berpendapat kata ‘galau’ bukannlah kata yang tepat untuk menggambarkan pikiran yang kacau, tapi sepertinya semua kita setuju bahwa ‘galau’ begitu mewakili perasaan yang sedang mellow, pikiran yang tidak karuan yang biasanya disebabkan oleh permasalahan cinta..

Buat Citra Shcolastika, kata ‘galau’ juga begitu berarti, sebagai remaja tentunya Citra tidak bisa menghindar dari perasaan dan pikiran galau, diantara kesibukan sebagai penyanyi, Citra mengalami berbagai macam permasalahan termasuk masalah pribadi yang bisa saja membuat Citra menjadi galau. Tapi buat Citra, galau bisa digubah menjadi sebuah karya, bersama Reza Likumahuwa dari Hits Record Citra menciptakan lagu yang akhirnya diberi judul 3G ( Galau Galau Galau ).

3G ( Galau Galau Gala u) pada awalnya disetting sebagai single ke3 Citra yang akan dirilis pertengahan tahun ini menyusul single Everybody Knew dan Pasti Bisa , tapi karena terjadi kebocoran, dimana lagu ini sudah beredar luas di dunia maya, dan sudah banyak sekali CS ( Citra Society – sebutan penggemar Citra ) yang telah mendengarkan dan memberikan mereka sangat excited dengan 3G ( Galau Galau Galau ) yang memang berbeda dari dua single Citra terdahulu, bisa dibilang 3G ( Galau Galau Galau ) adalah sebuah lagu mood mellow pertama dari Citra.

Tanpa membuang banyak waktu lagi akhirnya 3G (Galau Galau Galau) dirilis lebih cepat dari waktu yang direncanakan. 3G ( Galau Galau Galau ) menunjukan kemampuan lain dari Citra dalam menulis lirik dan membawakan lagu cinta yang sendu dengan penghayatan yang mengagumkan tanpa menghilangkan karakter suara Citra yang khas yang sudah kita kenal. Sebuah video clip special juga telah dipersiapan Citra untuk single terbarunya ini.

‘Citra berharap 3G ( Galau Galau Galau ) bisa mewakili perasaan banyak orang, menjadi anthem bagi kamu galau hehehe ’ begitu seloroh Citra.


Facebook  : Star Media Nusantara & Citra Scholastika
Twitter       : @SMN_Channel & @citraScholas
Youtube     : SMNChannel

Tio Budiman
Hits Records, Radio Promotions,
Gd. High End Lt. 3, Komplek MNC Tower,
Jl. Kebon Sirih Kav. 17 - 19 Menteng
Jakarta Pusat, 10340

Mobile Phone : 087826132277, 02160927047
22BE4C2F
E Mail : tio.budiman@mncgroup.com , tio.budiman@xl.blackberry.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar