Sabtu, 03 Maret 2012

HIMstage : Apalah arti cinta ( Meutia Cut )

Pencinta musik Indonesia, mari kita sambut Meutia Cut, pendatang baru yang siap merambah industri musik dan ingin memberikan sebuah sajian penuh kenikmatan. Gadis cantik bertubuh indah ini sebenarnya sudah terlebih dahulu menapakkan jejak karirnya di dunia entertain sebagai model. Penampilan dirinya juga sering muncul di layar kaca memandu sebuah program tayangan otomotif di salah satu televisi swasta.

Well, tak bisa dipungkiri performa fisiknya memang cukup potensial dan mendukung untuk menjadi seorang pesohor. Namun demikian, rupanya ada sebuah talenta yang sebenarnya lebih besar akan tetapi tersembunyi rapat dibalik terangnya lampu catwalk dan bidikan kamera. Ya, talenta sebagai penyanyi yang bukan sekedar bersenandung mengikuti irama, tapi memang layak untuk diperdengarkan pada khalayak.

Kemampuan berolah vokal tentu saja bukanlah hasil dari kursus sesaat, namun memang telah mengalir deras diturunkan oleh sang ayah yang juga berprofesi sebagai seorang penyanyi. Terasah sejak kecil karena sering ikut bernyanyi bersama ayahanda, menjadikan pondasi kokoh gadis berdarah Aceh ini untuk langkah besarnya di ranah industri musik tanah air. Dan dengan dukungan salah satu punggawa band pencetak hits yakni Indra The Titans, Meutia Cut mencoba mempersembahkan kemerduan lantunan suaranya lewat single pertamanya “Apalah Arti Cinta” yang beraroma mellow.

Diakuinya awal kesempatan untuk bisa mewujudkan mimpi besarnya ini, berlangsung tanpa disengaja. ”Ketika di sebuah acara saat aku sedang nge-MC, tiba-tiba beberapa orang menyuruhku menyanyi  sejumlah lagu. Ternyata seusai acara seorang produser tertarik dan menawariku untuk rekaman. Pertamanya, aku anggap tawaran ini hanya sekedar kekaguman sesaat, tapi ternyata sang produser sungguh-sungguh. Aku pun berpikir mungkin inilah jalan yang diberikan olehNya sebagai jawaban atas doaku,” ungkap gadis penyuka warna biru ini.

Dan memang mungkin sudah jalannya, pengumpulan materinya pun berjalan cukup singkat. Bahkan lagu yang disodorkan oleh mantan basis super grup Peterpan itu ternyata sama persis ceritanya seperti kisah cinta yang pernah dialaminya, yakni sebuah kisah percintaan yang tidak bisa saling memiliki. So that’s why, pengambilan gambar untuk kebutuhan video klip yang disutradarai oleh Ray D’masiv ini pun cukup smooth dan berjalan lancar karena Meutia Cut seakan memerankan dirinya sendiri dalam cerita tersebut.

Kini kemasan Meutia Cut sebagai nilai jual di dunia hiburan cukuplah lengkap. Penampilah tubuh yang indah dan suara yang memikat. Solis pengagum sosok Nicole Scherzinger dari Pussycat dolls ini pun tidak menampik jika ingin memunculkan keseksian tubuh dalan setiap penampilannya. “Ya, ini juga merupakan anugerah Tuhan dan aku ingin memanfaatkan sebaik-baiknya. Seksi namun tetap elegan, itu yang aku ingin munculkan dalam setiap penampilanku,” jelas Meutia yang juga gemar fitnes untuk menjaga keindahan tubuhnya itu.

Nah, pecinta musik, mari kita simak bersama karya terbaru dari Meutia Cut dan dukung terus musik Indonesia.**

Basic Info
Sex                  : Female
Birthday            : January 20
College             : Interstudy
Interests            : travelling, shoping,singing
Artist  fav          : Nicole Scherzinger
Books              : The Screet
Movies             : Thriller movies

Favorite Quotations :
A good name is like a virginity, once you loose it, its gone.
Money is just a matter of how many zeros and the decimal point.


Discography Meutia Cut
Artist                : Meutia Cut
Single   : Apalah Arti Cinta
Genre   : Pop
follow me @CutMeutia_

Booking contact            : 085781780282 / RIZAL
M. Rizal a.k.a Komeng
Bisnis Manager ONE SIDE MANAGEMENT
0857 8178 0282
Meutia Cut, Mechan Wong, Solitaire Addict, Boys Of Rock. Violet Athena, Ceria Band, Signals, Beage

ONE SIDE MANAGEMENT
Jl. Jatipadang Raya No. 1 Pondok Kencana Ab3 Jakarta
Email  : rizkoms@gmail.com | projectlivepa@yahoo.com
Twitter : @rizkoms
Pin      : 229c4b23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar